Balon Walikota Dari Partai Demokrat Kecewa

Balon Walikota Dari Partai Demokrat Kecewa

Bekasi,JN – Muncul rasa kecewa sangat dirasakan oleh salah satu bakal calon dari partai Demokrat yang akan maju Pilkada 2018 kota Bekasi. Kekecewaan bakal calon dari partai Demokrat ini tampak setelah dirinya mengetahui bahwa partai yang selama ini dia yakini akan mendukung terhadap pencalonannya, ternyata berbanding terbalik dengan harapannya. Ditambah lagi,Penjaringan Calon Walikota dari kader sendiri yang dilakukan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bekasi Demokrat Kota Bekasi, Andi Zabidi dianggap hanya sebatas formalitas semata. Hal itu diungkapkan Kyai Abdullah Maky, salah satu bakal calon Walikota Bekasi.

Selain itu, bentuk kekecewaan itu juga dia rasakan seperti yang diceritakan KH.Abdullah Maky, bahwa pentahapan belum selesai tiba tiba Sudah diketahui pelaksanaan MOU ke Petahana Rahmat efendi dan calon wakil walikota Tri Ardhianto pada tanggal 30 desember 2017 yang lalu dan di tandatangani, padahal Andi Zabidi sendiri jauh sebelumnya mengatakan DPC tidak berhak dan tidak berwenang untuk menentukan pilihan karena keputusan pilihan itu oleh DPD dan DPP Partai demokrat.

Dalam hal ini, dirinya menduga ” Berarti ada pembohongan besar yang dilakukan oleh ketua DPC Partai Demokrat Kota Bekasi”. Untuk itu, sepertinya menurut saya DPC Partai Demokrat dari awal tidak ada niat untuk mengusung kader sendiri, maka penjaringan oleh DPC Partai Demokrat hanya formalitas belaka,” kata Kyai Maky geram.
Meskipun demikian,rasa kecewa yang dialami bakal calon wali kota Bekasi periode 2018 KH. Abdullah Maky tidak membuatnya goyah, dirinya tetap yakin dan akan menunggu sampai keputusan dari partai Demokrat mau mengeluarkan rekom atau tidak untuk pencalonannya. (Normand)

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan