Program Finger Print ” Sekda Puji Reny Hendrawaty “.

 

Kota Bekasi,JN – SEJAK diluncurkan Pemerintah kota Bekasi yaitu Program finger print, tingkat ketidakhadiran pegawai ASN (Aparuratur Sipil Negara ) Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) kota Bekasi terus mengalami penurunan.
Setidaknya, Program yang tak lepas dari peran Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kepegawaian Pemerintah Kota Bekasi, Reny Hendrawaty dalam mengakomodir kinerja pegawai Pemkot Bekasi, mendapat pujian dari Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bekasi, Rayendra Sukarmatdji atas efektifnya manfaat Finger Print dalam menekan kehadiran pegawai Pemerintah Kota Bekasi.

Pujian ini disampaikan langsung oleh Sekda usai memimpin apel pagi di lapangan Plaza Pemkot Bekasi, Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan Kota Bekasi.

Menurut Sekda “Sejak ada finger print tingkat ketidak hadiran yang tanpa keterangan itu terus menurun, padahal sebelum ada Finger Print kadang sampai mencapai 90-110 orang”, ucap Rayendra Sukarmatdhi, Senin (15/1/2018).

Lanjut “Meskipun dia (Reny Hendrawaty) Perempuan, tapi diakan keras juga, dan keberhasilan ini tak lepas dari kinerjanya”, ucapnya.
Namun begitu, Rayendra mengatakan, bahwa keberhasilan penekanan tingkat kehadiran Pegawai dilingkungan Pemerintah Kota Bekasi ini dinilainya masih ada yang melaksanakannya dengan cara terpaksa (Mand)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pedoman Media Cyber | Redaksi | JAKPOSNEWS Diterbitkan : PT. Naga Media Cipta