KPU Jabar Tinjau Persiapan Data Pemilih Tetap di Kota Bekasi

KPU Jabar Kota Bekasi,JN– Melakukan peninjauan kesiapan KPUD Kota Bekasi mengenai persiapan data pemilih tetap yang memberikan suaranya dalam pesta politik 2018, baru baru ini Ketua Komisi Pemilihan Umum Provinsi Jawa Barat (Jabar) Yayat Hidayat mengunjungi Kantor KPUD Kota Bekasi, di Jalan Ir H Juanda, Duren Jaya, Bekasi Timur. Selasa (16/1/2018).

Dimana,kehadiran Ketua Komisi Pemilihan Umum Propinsi Jawabarat ke Kantor KPUD Kota Bekasi ini bertepatan dengan pengumuman hasil pemeriksaan Bakal Pasangan Calon Walikota (Bapaslon) yang akan bertarung pada Pilkada 2018.

Disela sela kehadirannya, Yayat Hidayat mengatakan, “KPUD Kota Bekasi harus segera berbenah dalam mempersiapkan data Daftar Pemilih Tetap (DPT). Yang sudah meninggal segera dihapus dan yang sudah cukup umur (17 tahun) segera dimasukkan ke DPT”, tandasnya.
Kehadiran ketua KPU Jabar yang didampingi oleh ketua KPUD Kota Bekasi, Ucu Hermana menilai kinerja KPUD sudah berjalan sesuai dengan rencana kerja (renja) yang telah diatur.

“Mudah-mudahan tidak ada halangan, agar semua berjalan lancar, kami harap masyarakat dan media mampu memberikan dukungan kepada kami”, pungkas Yayat kepada Media sebelum bergegas meninggalkan Kantor KPUD Kota Bekasi. (Mand

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pedoman Media Cyber | Redaksi | JAKPOSNEWS Diterbitkan : PT. Naga Media Cipta