Warga yang lama menunggu kecewa Terhadap Dukcapil

Kota Bekasi,JN – Beberapa Warga kecewa terhadap pelayanan dukcapil kota Bekasi. Pasalnya,warga yang sudah menunggu lama untuk mengurus administrasi kependudukan harus menelan rasa kekecewaan selama berada di kantor dukcapil.
Hal ini disampaikan salah satu warga Mustika Jaya Sofi (Rabu 17/1), dia mengatakan, bahwa dari pagi dirinya sudah berada dikantor dukcapil Bekasi. Saat itu dia sedang mengurus validasi data kependudukan. Hanya saja,urusan tersebut tak kunjung selesai. Karena menurutnya,bahwa bagian yang menangani urusan tersebut bernama Anggi tidak berada ditempat. “Harus nya kalau memang Pak Anggi gak ada selalu ada penggantinya sesuai dengan Hal hal yang bisa membantu masyarakat”ujarnya.
Lanjut,”Kita merasa kecewa,seperti kejadian tadi pagi sebelum saya,dia (warga lainnya-Red) disuruh balik lagi, karena pegawai pelayanan sedang makan siang. Setelah kita balik lagi, orangnya udah pada gak ada. Bilangnya,orang lagi ke kementrian, masa bisa semendadak itu,”. Kalau saya mulai setengah dua belas ,ada lagi sebelum saya”ucapnya.
Dirinya menyayangkan, bahwa urusan dukcapil Gak seperti Jakarta,perbandingannya sangat jauh. Sebagai warga kota Bekasi Sofi berharap, “Tolong donk diperbaiki masalah ini,untuk petugas pelayanan kalau bisa “etitutnya” diperbaiki, tutupnya.
Saat kejadian ini hendak dikonfirmasi ke sekretaris Dukcapil Jamus, dirinya tidak berada ditempat, menurut pegawai yang ada ,Kadi dan sekretaris sedang berada diluar.(mand)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pedoman Media Cyber | Redaksi | JAKPOSNEWS Diterbitkan : PT. Naga Media Cipta