Disdik Menata Ruang Kerja

Kota Bekasi,JN – Penataan ulang ruangan kerja yang telah dilakukan Dinas pendidikan kota Bekasi tampak memberikan suasana baru. Setidaknya, penataan ruangan yang dilakukan dari lantai dasar sampai lantai tiga.
Adapun penataan yang dilakukan, mulai dari ruangan kerja kasubag umum,ruang rapat kepala dinas, ruang pengawas dan bagian pelayanan lantai 2. Jika dilihat penataannya, suasana perubahannya memang tampak signifikan.

Kendati demikian, perubahan penataan yang ada di kantor Dinas pendidikan ini tidak terjadi begitu saja, karena yang bertanggung jawab atas perubahan tersebut tak lepas dari peran kasubag umum Dinas pendidikan kota Bekasi. untuk penataan ruang kerja disdik langsung direspon positif Kepala Dinas dan Sekretaris Dinas, tidak terkecuali semua pegawai di dinas pendidikan.

Kasubag Umum Disdik Kota Bekasi, Hj. Eni Holidah, Jumat (19/1), menjelaskan,” Ruang kerja Kasubag Umum juga mengalami perubahan signifikan. Beberapa tahun lalu, sejak kepemimpinan Encu Hermana sebagai Kepala Dinas Pendidikan, ruang kerja Kasubag Umum hanya sebuah ruang kecil yang dipartisi Semrawut dan sumpek. Kini setiap ruang kerja disulap menjadi kelihatan lega dan luas sekaligus memberikan kesan yang tampak nyaman dan tidak kalah dengan ruang kerja kepala dinas”,ujarnya.
Lanjutnya Hj. Eni Holidah yang diketahui pernah menjadi Kepala SMPN 26, SMPN 4, SMPN 1 dan SMPN 21 mengatakan, untuk penataan ruang kerja disdik langsung direspon positif Kepala Dinas dan Sekretaris Dinas, tidak terkecuali semua pegawai di dinas pendidikan, tambahnya.

Namun demikian sambung Hj.Eni, Masih banyak yang harus ditata ulang agar kantor ini lebih nyaman. Tapi terkendala anggaran sehingga penataannya bertahap. “Kalau ruang kerja pegawai nyaman, terlebih di bagian pelayanan, kinerja mereka juga khan akan meningkat. Karena Sebagian besar waktu kita habiskan di kantor ini. Enggak salah, kalau tempat ini kita desain senyaman mungkin khan,” jelas Eni sambil tersenyum.

Hj.Eni berharap, Mudah-mudahan dengan adanya ruang kerja yang baik dan nyaman, segala pelayanan di kantor dinas pendidikan akan lebih meningkat untuk melayani masyarakat Kota Bekasi dalam mewujudkan visi Kota Bekasi Maju, Sejahtera dan Ihsan,pungkasnya. (Mand)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pedoman Media Cyber | Redaksi | JAKPOSNEWS Diterbitkan : PT. Naga Media Cipta