“HUT Ke 21 Kota Bekasi,JASMERAH dan KFC Gelar Lomba Memancing”

Ist

 

Bekasi,JN – Belum lama ini, Ribuan Warga tampak menyerbu Sepanjang kali Irigasi pangeran Jayakarta (Panjay) yang terletak di kelurahan Kalibaru dan kelurahan harapan mulya kecamatan Medan Satria kota Bekasi.

Tentunya, Suasana penyerbuan disepanjang pinggiran aliran Kali tersebut, terlihat Ribuan warga berkumpul hanya untuk mengikuti lomba memancing ikan yang di gagas oleh Jaringan Suara Memilih Rahmat Effendi (JASMERAH) bersama Komunitas Fishing Club (KFC) Minggu (11/3) yang dimulai sejak pukul 08:00 wib pagi.

Terlihat, Antusias warga yang mengikuti lomba ini tampak semangat, karena selain sebagai wahana hiburan keluarga, kegiatan lomba ini juga menjalin silaturahmi antar sesama warga.

Dalam hal ini, pihak panitia penyelenggara menyediakan taburan ikan jenis lele sebanyak 1,3 ton. Namun, ketersiadaan ikan yang ditabur dikali tersebut tidak hanya diminati peserta pemancing yang mendaftar saja. Karena menurut panitia penyelenggara, kegiatan lomba mancing ini juga di ikuti oleh warga lainnya yang mengetahui kegiatan lomba.

Menurut Dody Kuncir Ketua JASMERAH, Lomba ini digelar masih berkaitan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bekasi ke-21. Pesertanya luar biasa, antusias dari peserta yang mengikuti lomba memancing dengan peserta dua ribu, dan yang hadir ternyata lebih.

“Khusus untuk lomba memancing, panitia menyediakan sepeda motor dan sejumlah hadiah menarik lainnya. Lomba ini jangan lihat hadiahnya, namun partisipasinya ikut memeriahkan HUT Kota Bekasi,” ujar Dody.

Selain itu Sambung Dody, Pihaknya juga ingin mengajak masyarakat agar bersama-sama melestarikan lingkungan khususnya daerah aliran sungai serta kawasan sungai.

Namun demikian menurut Dody, pihaknya juga berterimakasih kepada seluruh pihak yang ikut mendukung kegiatan ini sehingga berjalan sukses. Atas kerjasama yang terbangun dalam kegiatan ini, semoga kegiatan ini bisa menghibur warga, sekalipun kegiatan ini terlihat sangat sederhana,tutupnya. (JN)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pedoman Media Cyber | Redaksi | JAKPOSNEWS Diterbitkan : PT. Naga Media Cipta