Sertijab Plh Kepada Pj Wali Kota Bekasi

Sertijab Plh Kepada Pj Wali Kota Bekasi
Penandatangan Sertijab,Rayendra Sukarmadji (Plh) kepada Penjabat (Pj) Walikota Bekasi, Ruddy Gandakusumah, di Aula Nonon santanie Gedung Pemerintah Kota Bekasi, Selasa, (20/3/2018).

Penandatanganan Sertijab,Rayendra Sukarmadji (Plh) kepada Penjabat (Pj) Walikota Bekasi, Ruddy Gandakusumah, di Aula Nonon santanie Gedung Pemerintah Kota Bekasi, Selasa, (20/3/2018).

 

Kota Bekasi,JN – Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pelaksanan Harian (Plh) Walikota Bekasi yaitu Sekretaris Daerah Rayendra Sukarmadji kepada Penjabat (Pj) Walikota Bekasi Ruddy Gandakusumah berlangsung di Aula Nonon santanie gedung Pemerintah kota Bekasi. Sertijab yang berlangsung pada Selasa, (20/3/2018), disaksikan Kepal Bakorpembang II Jabar M Toha, para pejabat eselon II dan III Pemkot Bekasi.

Pj Walikota Bekasi Ruddy Gandakusumah mengatakan, akan berupaya melaksanakan tugas dan amanah yang diberikan Mendagri dengan sebaik-baiknya. Untuk itu, dalam tugas yang akan diemban sebagai Pj Walikota Bekasi, setidaknya akan berjalan sampai terpilihnya Walikota dan Wakil Waikota Bekasi untuk priode berikutnya. Dirinya juga berharap kerjasama yang solid antar semua OPD yang ada.

“Mari kita bergotong royong dan jalin kerjasama yang baik dalam melaksanakan tugas pembangunan di Kota Bekasi,”

“Pelaksanan aggaran pembangunan 2018 apalagi sudah triwulan II hingga perencanaan 2019 juga menjadi prioritas kita,” ungkap Ruddy.

Seperti diketahui, Ruddy Gandakusumah telah resmi dilantik oleh Gubernur Ahmad Heryawan sebagai Penjabat (Pj) Wali Kota Bekasi yang dilaksanakan di Aula Barat Gedung Sate, Jalan Diponegoro No. 22 Bandung pada, Selasa (13/3).

Tentunya, Pelantikan penjabat kepala daerah tersebut berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 131.32-408 tahun 2018 tentang pengangkatan Penjabat Wali Kota Bekasi. (Mand)

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan