HUT Ke 39, Yayasan Teratai Putih Global Gelar Tabligh Akbar dan Bagi Sembako

HUT Ke 39, Yayasan Teratai Putih Global Gelar Tabligh Akbar dan Bagi Sembako
Istimewa

Istimewa

 

Kota Bekasi,JN -Yayasan Teratai Putih Global Bekasi menggelar Tabligh Akbar di Masjid Raya Al Muhajirin Teratai Putih Global, Jalan Kampus Teratai Putih Global No 1, Kelurahan Cimuning, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi, pada hari Selasa (20/3/2018). Setidaknya kegiatan ini bagian dari rangkaian Menyambut hari jadinya yang Ke 39.

Dalam kegiatan Tabligh Akbar belum lama ini, nampak ratusan siswa dan para orang tua murid berboondong-bondong menghadiri Tabligh Akbar yang dibimbing oleh Ustad Dr Musaffa Ad Dariny Ma, salah satu ustad terkemuka di Tanah Air Indonesia.

Sebelum mendengar ceramah Ust DR Musaffa Ad Daryni MA, Ketua Yayasan Teratai Putih Global Sjaifullah mengatakan, tabligh dan pembagian sembako dan santunan tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangkan menyambut hari jadi Yayasan Teratai Putih Global yang ke 39.

Oleh sebab itu, “sebagai ucapan rasa syukur kami, kamipun mengajak kaum dhuafa dan anak yatim untuk mendengarkan pesan kerohanian bersama Ustad Mussafa”, kata Ketua Yayasan Teratai Putih Global, Sjaifullah, Selasa (20/3/2018).

“Kami harap dengan mendengarkan ceramah ini, kami pengelola sekolah, orang tua siswa dan masyarakat setempat dapat menjalin hubungan dengan semakin erat, serta juga dapat saling mendukung dalam meningkatkan taraf pendidikan disekolah ini”, tambah Sjaifullah.

Sementara itu, dalam ceramahnya, Ustad Musaffa juga mengajak seluruh umat untuk membangun hubungan dengan semua umat, serta untuk lebih menghormati orang tua.
“Orang tua adalah orang yang paling harus kita hargai dan hormati dimuka bumi. Karena itu, jangan sesekali untuk menghardik ataupun mencacinya”, pesan Ustad Mussafa kepada umat.

Karena itu, menjelang perayaaan milad Yayasan Teratai Putih Global ke 39 ini, kata Mussafa, semua umat harus lebih mengedepankan permusyawaratan dalam menyelesaikan konflik-konflik yang terjadi ditengah masyarakat.(JN/bon)

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan