Ribuan Simpatisan Siap Dukung HASANAH Untuk Cimahi Lebih Maju

Ribuan Simpatisan Siap Dukung HASANAH Untuk Cimahi Lebih Maju

Istimewa

 

 

Cimahi,JN – “Kita memang memasang target minimal 40% pencapaian akan tetapi saya berharap dapat mencapai 60%, karena kita didukung oleh relawan-relawan, Ormas dan LSM. Disamping itu juga adanya dukungan dari keluarga besar purnawirawan TNI/Polri yang masih mempunyai hubungan emosional dengan paslon yang juga merupakan purnawirawan,” demikian disampaikan Ketua DPRD Kota Cimahi H. Ahmad Gunawan, SH.,MH. Saat dalam acara kegiatan senam sehat di Alun-alun Kota Cimahi.

Ahmad juga mengatakan, diperkirakan sekitar 25 komunitas di cimahi hadir dalam kegiatan Senam Sehat, kehadiran mereka juga salah satu yang ikut mendukung pencalonan Hasanuddin- Anton Charliyan (HASANAH) sebagai pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar. Mereka larut dalam acara ini dengan bersalaman dan juga selpi bersama Bapak TB. Hasanuddin.

Tambah Ahmad, Kader PDIP Kota Cimahi juga simpatisan Hasanah diluar relawan.

Saat disinggung mengenai target tim pemenangan Hasanah di Kota Cimahi dalam Pilkada 2018, beliau mengatakan Insya Allah untuk pencapaian nanti diharapkan berkisar 40% suara warga masyarakat Kota Cimahi,pungkasnya.

Dalam acara senam sehat sekaligus pengenalan paslon Hasanah ini, hadir dalam acara ini sekitar 2.000 simpatisan warga pendukung paslon Hasanah tanpa masuk dalam komunitas yang bergabung dalam acara kegiatan ini.

Komunitas pendukung paslon Hasanah, Ketua Relawan Lembaga Komunikasi Johni Center (LKJC), Johni Zaelani Iskandar mengatakan LKJC merupakan relawan tim pendukung pemenangan paslon Hasanah dalam Pilkada Gubernur Jawa Barat 2018 nanti.
“LKJC sebelumnya merupakan tim pendukung pemenangan Ajay-Ngatiyana bergabung PDIP Kota Cimahi dalam pemenangan Ajay-Ngatiyana, dan secara spontanitas kami bergabung dalam tim pendukung paslon Hasanah.
Harapan kami paslon Hasanah dapat memenangkan Pilkada Jawa Barat 2018, karena didukung oleh gabungan dari 25 komunitas yang tergabung Patriot Pajajaran disamping dukungan simpatisan paslon Hasanah,” ujar Ketua Patriot Pajajaran ini.

Dijelaskannya, untuk pemenangan paslon Hasanah di Kota Cimahi, LKJC sudah hadir dan melakukan sosilasasi di 15 Kelurahan yang ada di Kota Cimahi dalam menampung aspirasi dari warga masyarakat Kota Cimahi untuk nantinya disampaikan kepada paslon Hasanah untuk pemenangan di Pilkada Jabar 2018 nanti.
“saya sebagai relawan dan juga simpatisan mendukung pemenangan paslon Hasanah dan siap mendukung Cimahi yang lebih maju di masa depan,”.(Boby/JN)

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan