ITKO BEKASI KEDATANGAN TAMU DARI PEMERINTAH PADANG PANJANG

ITKO BEKASI KEDATANGAN TAMU DARI PEMERINTAH PADANG PANJANG

Inspektorat Kota (ITKO) Bekasi berfoto bersama aparatur Pemerintah Kota Padang Panjang propinsi Sumatera Barat

 

Bekasi,JN – Jumat (4/5/2018) Inspektorat kota  (ITKO) Bekasi kedatangan tamu dari Pemerintah kota pandang panjang propinsi Sumatera barat. Dalam kunjungan kali ini, Widodo selaku inspektur ITKO bekasi berikut Inspektur pembantu (Irban) yang menerima langsung kehadiran puluhan aparatur Pemerintah kota Padang.

Diketahui, Kehadiran aparatur Pemerintah kota Padang panjang ini, untuk melakukan studi banding mengenai penerapan peningkatan maturitas (kematangan) sistem pengendalian internal pemerintah (SPIP) dan kapabilitas aparatur pengawas internal pemerintah (APIP) di Kota Bekasi.

Deva selaku Auditor Pemerintah Kota Padang panjang mengatakan,” kehadiran kami di inspektorat kota Bekasi untuk melakukan studi banding mengenai maturitas SPIP dan APIP”. Menurutnya, inspektorat adalah liding sektor maturitas SPIP. Sementara, sampai saat ini Pemerintah kota Bekasi sudah berada Level 3 kapabilitas aktif. Jadi, lewat kunjungan yang dilakukan hari ini (4/5/2018), setidaknya sekalian kami melakukan Sharing, bagaimana caranya agar maturitas Pemerintah kota Padang juga bisa mencapai di level 3,tutupnya.

Dalam hal ini, Widodo sangat senang telah kedatangan tamu dari Pemerintah kota Padang. Widodo juga akan melayani dengan baik, terlebih mengenai harapan Pemerintah kota Padang yang ingin melakukan studi banding terkait maturitas SPIP maupun APIP dikota Bekasi. Semoga lewat pertemuan ini, peningkatan maturitas SPIP dan kapabilitas kota Bekasi bisa menjadi oleh-oleh terbaik yang akan diterapkan Pemerintah kota Padang panjang untuk kedepannya. (Man)

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan