Dirgahayu RI Ke73, Yayasan TK/SD ANUGERAH Gelar Berbagai Lomba

Istimewa 

Bekasi,JN – Dalam rangka memeriahkan Dirgahayu RI ke 73, belum lama ini SD ANUGERAH Kabupaten Bekasi mengadakan lomba yang digelar dihalaman SD ANUGERAH. Adapun jenis perlombaan tersebut terdiri dari lomba Joget rebutan, memasukan paku kebotol, mewarnai, cerdas cermat, makan kerupuk, balap karung dan lari bendera. Pastinya suasana Lomba yang diselenggarakan ini sangat meriah dan semarak, ditambah antusias murid yang mengikuti perlombaan mendapat dukungan dari teman-teman yang menyaksikan perlombaan tersebut.

Tentunya, Dengan diadakannya lomba Agustusan ini bertujuan untuk mengingatkan kepada para murid bahwa 17 Agustus adalah hari kemerdekaan.

Dalam hal ini, tepat hari ini Senin (20/8/2018) usai  melaksanakan apel pagi dihalaman sekolah, pihak yayasan ANUGERAH menyerahkan beberapa hadiah kepada siswa yang berprestasi dalam perlombaan tersebut.

Rasa bahagia maupun senang seakan menyelimuti saat penyerahan hadiah dilaksanakan. Bagi siswa SD kelas I sampai kelas VI yang menerima hadiah perlombaan tersebut, pihak yayasan TK/SD ANUGERAH yang beralamat di Perum Kota serang baru blok E XIII No.12-20 Desa sukaragam kecamatan serang baru ini berpesan,lewat hadiah yang diberikan ini jangan dinilai dari bentuk hadiah melainkan nilai dari semarak hari kemerdekaan itu yang lebih penting.

Semoga anak anak bangsa tidak melupakan jasa para pahlawan negara kita, sehingga melalui semangat kemerdekaan ini khususnya anak-anak yayasan TK/SD ANUGERAH semakin tumbuh semangat belajar, agar kelak bisa memberikan prestasi terbaik bagi bangsa dan negara.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pedoman Media Cyber | Redaksi | JAKPOSNEWS Diterbitkan : PT. Naga Media Cipta