Pemkab Karawang Peringati Tiga Hari Besar Nasional

Home, Karawang7920 Dilihat

Karawang, JN – Pemerintah Kabupaten Karawang Peringati hari besar nasional diantaranya Hari Ibu, Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) tahun 2018 dan hari Disabilitas Internasional di Plaza Kantor Pemkab, Sabtu(22/12) .

Rangkaian kegiatan kegiatan yang dihadiri muspida ,muspika, mahasiswa dan pelajar ini, langsung dipimpin Wakil Bupati H. Ahmad Zamakhsyari ini.  Setidaknya,  seluruh rangkaian kegiatan ini diharapkan dapat memperkokoh jiwa nasionalisme, tapi juga kepedulian jiwa sosial.

“Momentum ini, tidak hanya menggugah jiwa nasionalisme, tapi juga rasa empati terhadap sesama untuk kebaikan semua,” kata Wakil Bupati Karawang.

Wabup menegaskan pentingnya hari peringatan nasional, salah satunya Hari Ibu sebagai pengingat peran perempuan sebagai ibu, dengan keibuan yang protektif terhadap kehidupan.

“Melalui peringatan hari ibu, mari kita sadar pentingnya eksistensi seorang ibu dalam mengayomi kehidupan kita, “ucapnya.

Sementara, dalam peringatan Hari Disabilitas Internasional, Wakil Bupati memberi semangat penuh bagi para penyandang disabilitas.” Khusus untuk penyandang disabilitas, kita harus tetap mensyukuri atas apa yang diberikanNya terhadap kita.Tetap semangat dan teruslah berkarya, “katanya dengan semangat.

Dalam kegiatan ini, Wakil Bupati yang didampingi Sekertaris Daerah juga memberi bantuan dan penghargaan bagi sejumlah perempuan dan para penyandang disabilitas
Kegiatan yang dihadiri unsur muspida ,muspika, mahasiswa dan pelajar. (Mdl/pk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *