PERUM.CIKARANG PASS RESIDENCE AKAN BERI FASILITAS TERBAIK BAGI KONSUMEN

Cikarang,JN – PERUMAHAN Cluster Cikarang Pass yang terletak di kelurahan sukadami kecamatan Cikarang Selatan kabupaten bekasi mengadakan louncing perdana perumahan dan peresmian gerbang clauster Minggu, pagi (10/2/2019).

Louncing perumahan persembahan PT.Rusli Graha Lestari Members of Bagasasi Group ini akan siap memasarkan propertinya di tahun ini dengan Tahap 2.

Prosesi Potong pita peresmian Gerbang Utama perumahan Cikarang Pass

Cluster pertama Cikarang Pass at Cikarang Pass residence ditawarkan dengan lokasi sangat strategis, dengan berbagai type, mulai dari Baladona (7×14) tipe 61/98 ,seruni (6×10) tipe 28/60 lantana 6×12 tipe 38/72 lobelia 6×14 tipe 46/84. Tak kalah pentingnya lagi, Fasilitas yang menjadi pelengkap sarana prasarana juga diberikan sesuai standar hunian cluster seperti Jogging track, club house yang dilengkapi junior swimming pool, penerapan sistem one gate 24 jam security serta tempat ibadah yaitu musholla.

Tentunya, rebranding perumahan Cikarang Pass reaidence pada awal tahun 2017 ini dibangun diatas lahan 20 Hektar. Luas lahan tersebut terdiri dari beberapa tahapan pembangunan, untuk tahap 1 dan 2 dengan luas 2,3 hektar, unit ready tahap 1 sudah sold out dan untuk konsumen yang sudah akad kredit, pembangunan sudah hampir selesai dan rencana awal bulan depan dapat dilakukan serah terima. Selanjutnya,rencana tahap 3 akan dibuka kurang lebih dengan luas 3 hektar.

Ruslan

Dalam louncing tahap 2 ini, Ruslan selaku pemegang tongkat estafet pembangunan perumahan Cikarang Pass Residence ini menyampaikan rasa terimakasih kepada mitra kerja baik dari pemerintahan daerah, instansi Bank, vendor serta team marketing maupun karyawan karyawati Bagasasi group.

Ruslan juga menyampaikan rasa terimaksih khususnya kepada keluarga besar.”terimaksih untuk keluarga besar saya, ayahanda Haji Agus Salim,Ibunda Hajjah Homsah,bang Rusli,kak ria, bang Maman,Kak Robi maupun adik saya Reggy.
Menurutnya, persembahannya ini atas berkat dukungan penuh serta bimbingan nasehat-nasehat dari semua.

Pria berbadan atletis ini juga menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh pengunjung Louncing perumahan Cikarang Pass residence.” Semoga seluruh lapisan masyarakat yang hadir bahagia,puas dan pas dalam memilih produk yang kami persembahkan”,tutup pria bertubuh atletis sembari meneteskan air matanya.

Acara ini juga dimeriahkan dengan pesta 1000 durian, dimana pesta ini adalah pesta pertama dan terbesar di Cikarang. Selain itu, acara ini juga di selingi pembagian door prize dan hiburan musik band. Jadi, bagi yang berminat untuk memiliki hunian Cluster Cikarang Pass Residence dapat menghubungi marketing office Ruko Plaza Roxy Blok S1 C No.18 jl.Kasuari Raya Kota Jababeka Cikarang-bekasi, telp.021-89321112. (JN)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pedoman Media Cyber | Redaksi | JAKPOSNEWS Diterbitkan : PT. Naga Media Cipta