“RAPBD KABUPATEN BEKASI TA.2020 Rp.8,6 Triliun”

Cikarang,JN– Pemerintah Kabupaten Bekasi gelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) tahun 2019 di hotel Holiday Inn yang terletak di kawasan Jababeka,Kamis 21/3/2019.

Acara MUSRENBANG untuk penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Bekasi untuk TA.2020 ini dihadiri unsur Muspida Pemda Kabupaten Bekasi serta Sekretaris Daerah dan para Assisten,Kepala Dinas,Camat,Lurah,Kepala Desa, Badan Perwakilan Desa (BPD) Ormas,LSM serta Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bekasi,serta Insan Pers.

Setidaknya acara tersebut berjalan dengan baik meskipun acara yang mengusung Thema “Pembangunan infrastruktur yang terintegrasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan” sempat ada keterlambatan waktu yang telah ditentukan panitia. Dimana dalam undangan sedianya dimulai jam 08.00 wib, namun akhirnya dimulai jam 10.00 wib.

Plt.Bupati Bekasi, EKA dalam kata sambutannya menyampaikan, bahwa ada sekitar sembilan ribuan (9000) kegiatan untuk tahun 2020 dgn Rencana APBD Rp.8,6 triliun rupiah.
Selanjutnya dia (Plt) berharap,karena begitu besarnya anggaran yang dibutuhkan,kemungkinan belum semua bisa dilaksanakan. Oleh karena itu agar diutamakan yang sangat mendesak,demikian ujarnya tanpa menyebutkan apa saja beberapa yang menjadi sumber-sumber pembiayaan Rencana APBD TA.2020 sebesar Rp.8,6 triliun rupiah itu.(Red)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pedoman Media Cyber | Redaksi | JAKPOSNEWS Diterbitkan : PT. Naga Media Cipta