PWI Bekasi Rayakan HUT RI Ke 74

PWI Bekasi Rayakan HUT RI Ke 74

Bekasi,JN – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bekasi Raya melaksanakan kegiatan perayaan HUT Ke-74 Republik Indonesia, di Kantor PWI Bekasi Jl. Rawa Tembaga, Kota Bekasi, Sabtu (24/8/2019).

Dengan bertemakan “Dengan Kemerdekaan Kita Rajut Persatuan dan Kesatuan Dalam Menjalankan Profesi Kewartawanan” menegaskan juga pentingnya 5 W + 1 H Harga Mati.

Ketua PWI Bekasi, Melody.SNG

 

Acara kegiatan perayaan HUT RI dihadiri Ketua PWI Bekasi Raya, Melody Sinaga berikut seluruh jajaran kepengurusan, beserta para Anggota. Tampak juga hadir sejumlah Wartawan Bekasi (Kota Kabupaten) diluar keanggotaan PWI.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia, Hendri Siregar, menyampaikan hormatnya kepada seluruh Insan Pers yang hadir guna memeriah kan acara yang digelar.

“Hormat kami dari Panitia untuk Ketua PWI dan kepada teman-teman semua Wartawan yang dari Kabupaten dan Kota, hormat kami. Semoga dalam acara ini kita bisa berpartipasi dan bisa saling menjalin persatuan dan kesatuan sesuai dengan tema kita pada hari ini,” ujar Hendri.

Sementara itu, Ketua PWI Bekasi Raya, Melody Sinaga, mengungkapkan, “Satu hal penting ingin saya sampaikan khusus pelaksanaan acara HUT Ke-74 RI ditahun 2019 ini, mengundang seluruh teman-teman, bukan saja Wartawan yang menjadi Anggota PWI, kita mengundang seluruh Kawan-kawan satu profesi kita, baik bergabung di PWI ataupun tidak, Se Kabupaten dan Kota Bekasi,” ungkap Melody.

Berkaitan dengan tema, Melodi berharap dari organisasi PWI, tak terkecuali apakah tergabung atau tidak di PWI, seluruh Wartawan diharap bisa sepaham, bisa sejalan, merajut kesatuan dan persatuan sehingga apapun yang menimpa dan terjadi dalam menjalankan tugas jurnalis, bisa mengatasi secara bersama-sama.

Terpantau, giat perayaan HUT Ke-74 RI Persatuan Wartawan Indonesia Bekasi, berjalan baik dan lancar. Sejumlah artis dangdut tampak mengisi acara hiburan, pagi hingga sore itu. Belum lagi tak kalah meriah yakni lomba panjat pinang dengan berbagai hadiah menarik. (*/T)

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan