Turnamen Futsal Antar Pelajar Kota Bekasi Telah Dibuka

Bekasi, Home1302 Dilihat

Kota Bekasi,JN –  Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto hadiri pembukaan Allievo Futsal Championship yang diselenggarakan oleh Asosiasi Futsal Kota Bekasi di Hall Basket Gor Bekasi pada Jum’at (14/2).

Ada 28 tim yang akan berlaga pada turnamen ini, yaitu tingkat SMP dan tingkat SMA sederajat di Kota Bekasi.

Mas Tri Adhianto didampingi Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kota Bekasi Ahmad Zarkasih disambut oleh para peserta yang sudah siap bertanding. Peserta sangat antusias terhadap kedatanganan wakil walikota bekasi, terlebih masing-masing sekolah membawa suporter yang siap membuat gemuruh seisi lapangan.

Dalam sambutannya, Mas Tri mengingatkan kepada para pemain untuk menjunjung tinggi nilai sportifitas dan kebersaaman, dan ajang ini harus di disinambungkan di Kota Bekasi yang kita cintai karena akan membawa pengaruh positif buat para pelajar, contoh empati kepada kawan satu tim, semangat untuk menjadi juara sebagai tanggung jawab kepada almamaternya.

“Saya berharap semua peserta bermain dengan penuh semangat dan sportifitas, kalah menang bukan persoalan utama, melainkan bagimana kita bertanding dengan penuh kebanggaan membawa nama sekolah,“ tutup Tri.

(Red/Humas/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *