REUNI TIGA DASAWARSA ANGKATAN 1989 SMA RK PAKKAT

REUNI TIGA DASAWARSA ANGKATAN 1989 SMA RK PAKKAT

Jakarta,JN – Masa masa sewaktu sekolah, hal yang tidak bisa dilupakan begitu saja. Karena disekolah bukan hanya kenangan tapi persahabatan membenak dalam ingatan.

Energi 31 tahun inilah terpancar bagi Alumni 1989 SMA RK Pakkat akan menggelar “REUNI TIGA DASAWARSA” yang direncanakan diadakan dilingkungan SMA RK Pakkat Desember mendatang.

Menurut Ketua Panitia, Dr.Anggiat P Simamora acara ini merupakan momentum untuk memperkuat tali silaturahmi ditengah kesibukan masing-masing yang rata rata sudah berusia 50 tahun.

Setelah 50 tahun terpisah “mencari jalan hidup masing masing” berpencar dari sekolah SMA RK Pakkat. Maka saatnya dipertemukan kembali dalam REUNI TIGA DASAWARSA.

Jika mereview kembali indahnya kenangan masa SMA maka seseorang akan mengerti bahwa kehidupan yang dijalani selama ini sangat pantas disyukuri.

Dan melalui reuni ini angkatan 1989 Alumni SMA RK Pakkat dipersatukan kembali untuk menjalin silaturahmi mempersiapkan kebaikan dihari Tua atas nama pertemanan. Dan supaya disadari bahwa reuni bukan hanya ajang kumpul kumpul semata tapi sarana untuk bisa menyehatkan dan memberi kebaikan bagi Alumni.

Ditambahkan Sekjen, Jefris Simamora,SE bahwa semangat reuni adalah esensi bukan sensasi supaya semua sadar dan berfikir positif. Mari Alumni 1989 ciptakan keakraban dengan menjadikan hidup lebih sehat ditengah usia paruh baya, memperkuat silaturahmi, memperpanjang usia yang tersisa dan memelihara persahabatan.

Acara REUNI TIGA DASAWARSA Alumni 1989 SMA RK Pakkat akan digelar Sabtu, 26 Desember 2020 bertempat di sekolah SMA RK Pakkat, Kecamatan Pakkat Kabupaten Humbahas. LORA

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan