oleh

Ketua umum H.Suhaya Lantik Ketua Gibas Resort Indramayu H Muhammad Arifin

-Bekasi, Home-917 views

Indramayu,JN – Ketua umum GIBAS H.Suhaya Djati Prakasa melantik Ketua Gibas Resort Indramayu H Muhammad Arifin, minggu (1/3/20) di gedung PGRI, jl Wirapati sindang indramayu.

Acara pelantikan tersebut merupakan puncak dari rangkaian agenda musres yang dilaksanakan 29/2/20, di tempat yang sama.

Dalam pelantikan tersebut di hadiri para Ketua Resort beserta rombongan yang tersebar di berbagai kota /kab yang tersebar di 4 provinsi.

Ketua umum H.Suhaya dalam sambutannya, berharap hadirnya Ormas Gibas di Indramayu agar dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dengan unsur muspidanya, juga harus bisa mencipatakan kerukunan dan kedamaian di masyarakat” pesannya.
Sementara itu ketua Gibas Indramayu HM.Arifin mengatakan siap bersinergi dengan Pemda Kab, Indramayu dalam mengawal pembangunan di wilayahnya.
” Kami Gibas Indramayu siap mengawal jalannya pembangunan dan siap bersinergi dengan Pemerintah daerah Indramayu” tegasnya.

Ist

Polres Indramayu yg di wakili Kasat BIMMAS Akp Gatot.K melalui Iptu Saefulah ( kapolsek Sindang), menyampaikan arahan dan harapan agar bisa bersinegi dalam menjaga Kamtibmas dan bisa mencitpakan kondusifitas di wilayah hukum Indramaya.
“Kab Indramayu akan melaksanakan akan melaksanakn pilkada pada bulan september 2020, mari kita sama-sama jaga keamanan,ketertiban masyarakat agar tercipta suasana yang kondusif” tegasnya.

Sementara itu, Sekjen Gibas Arif S Pramulyana,SH paskah acara menyatakan bangga kepada ketua Gibas Indramayu.
” saya merasa bangga kepada HM Arifin beserta jajaran,atas kerja kerasnya yang mampu melaksanakan musres” ujarnya.
Syarat untuk melaksakan musres harus bisa membentuk sektor-sektor 50+1 yang ada di wilayahnya, imbuhnya.(sol)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed