LAYANAN “IDAMAN” HADIR DI KAB.BEKASI

Bekasi,JN – Untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas pelayanan keimigrasian pada masyarakat, Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Bekasi telah meluncurkan layanan inovasi unggulan dalam bidang pelayanan paspor dengan tema IDAMAN (Imigrasi Datang Melayani Anda).

Melalui Surat Keputusan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Bekasi Nomor W11.IMI.IMI.8-0139-UM.01.01 Tahun 2020, program ini melayani masyarakat di tempat publik seperti instansi pemerintah, rumah sakit, universitas, dan pusat perbelanjaan.
Sebagai salah satu program inovasi IDAMAN turut hadir dan memeriahkan kegiatan Pameran Inovasi Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kab. Bekasi yang diselenggarakan di Mapolres Metro Kab. Bekasi, Rabu (11/03).

Istimewa

 

Selain memberikan pelayanan paspor secara langsung melalui antrian walk-in (datang langsung), para pengunjung pun bisa bertanya langsung terkait dengan pelayanan keimigrasian yang tersedia di Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Bekasi. Booth pameran pun sempat dikunjungi langsung oleh Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja dan Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sujana.

Dalam paparan singkatnya, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Bekasi Petrus Teguh Aprianto menyampaikan bahwa program IDAMAN ini hadir sebagai salah satu solusi atas tingginya permohonan paspor di wilayah kerja Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Bekasi, dan berharap program IDAMAN dapat terus dilaksanakan. Program IDAMAN sendiri sebelumnya sudah pernah melayani para calon jamaah haji yang berasal dari Kab. Bekasi, bekerja sama dengan Kementerian Agama (Kemenag) Kab. Bekasi. (Red)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pedoman Media Cyber | Redaksi | JAKPOSNEWS Diterbitkan : PT. Naga Media Cipta