Pangdam III Siliwangi dukung PK 2020

Pangdam III Siliwangi dukung PK 2020

Bandung,JN – TNI bersama rakyat akan selalu mendukung semua program pemerintah,Termasuk KB yang kini memiliki bahasa keren yaitu BANGGAKENCANA.

Sinergi yang terjalin melalui kegiatan TNI Manunggal KB Kesehatan merupakan wujut nyata peran TNI dalam menyukseskan program Banggakencana, Kata Panglima Derah Militer ( Pangdam ) III Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wtyanto pada acara pertemuan dengan Kaper bkkbn Provinsi Jawa Barat Dimarkas Komando Daerah Militer III Siliwangi Kota Bandung. kemarin.

Lebih jauh dikatakan Mayjen Nugroho, TNI tetap akan komitmen bermitar dengan bkkbn. bahkan katanya akan mempriooritaskan soal pengendalian penduduk. Terlebih lbagi Jawa Barat sebagai penyangga program di tingkat Nasional. Jelas Pangdam

TNI bersama bkkbn besama mennyambut pelaksanaan PK 2020. Pangdam bahkan secara khusus meminta masyarakat memberikan data cecara jujur dan benar. jelas. sehingga data yang tercatat menjadi akurat. Dia pun menegaskan bahwa. pendataan merupakan awal dari perencanaan keluarga. Data berkualitas menjadi modal utama perencanaan pembangunan. Sejalan dengan itu. perjurit Siliwangi akan terus akan selalu mendulung upaya baik diwilayah Jawa Barat dan Banten

Semntara itu Kepala Perwakilan ( Kaper ) bkkbn Jawa Barat ( Jabar ) Uung Kusmana. yang didamping para pejabat administerator serta pejabat pengawas di lingkungan bkkbn Jabar .
Dalam kesempatan itu Uung . mengatakan Program KB yang sejak tahun 1970 an digelorakan berbagai pihak diyakini mampu menyetop ledakan pe duduk hingga 100 juta penduduk pada era tahun 2000 an. Dengan demikian. pembangunan pada kurun waktu tersebut dapat dengan optimal memberikan kesejahteraan bagi masyarakat dan kedepan akan menyesuaikan dengan tantangan generasi baru melalui cara cara baru. Salah satunya melalui rebranding sebagai upaya mendekatkan pada sasaran milenial dan zilenial . ” Jelas Uung ( faril )

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan