PWI BEKASI PEDULI “BERBAGI”

PWI BEKASI PEDULI “BERBAGI”

Kota Bekasi,JN – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bekasi Peduli melaksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos) dengan membagi-bagikan ratusan nasi bungkus dan air mineral Oxyindo gratis kepada masyarakat.

Setidaknya kegiatan PWI Peduli digelar sejak pukul 12.30 Wib di depan Sekretariat PWI Bekasi di Jalan Rawa Tembaga II, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jumat (13/3).

“Alhamdulillah giat Jumat ini berjalan lancar dan terealisasi dengan baik. Walaupun hanya nasi bungkus dan air mineral, namun yang terpenting adalah niat ikhlas kita berbagi dengan sesama,” kata Ketua PWI Bekasi Peduli Ade Muksin, Jumat (13/3).

Istimewa

Ade Muksin juga mengatakan, kegiatan Jumat Barokah merupakan kegiatan yang dilaksanakan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama. Kegiatan ini bisa dilaksanakan rutin setiap hari Jumat.

“Pada Jumat Barokah kali ini, kami hanya bisa membagikan nasi bungkus. Insyaallah kedepan bisa lebih dari ini, dan bisa mengadakan giat-giat sosial kemasyarakatan lainnya,” ucap Ade.

Sama halnya disampaikan Ketua PWI Bekasi Melody Sinaga menyambut baik dan mengaresiasi kegiatan Jumat Barokah yang sudah dilaksanakan pengurus PWI Bekasi Peduli.

“Semoga giat yang dilakukan oleh kawan-kawan kita di PWI Bekasi Peduli menjadi rutinitas sebagai wujud kepedulian terhadap sesama dan saya bsrharap bisa berkesinambungan,” kata Melody di ruang kerjanya, Jumat (13/3).

Menurut Melody Sinaga, lembaga ini diluncurkan sebagai bentuk kepedulian wartawan kepada masyarakat selain dalam bentuk tulisan.

“PWI Bekasi Peduli ini diluncurkan untuk memberikan manfaat kepada masyarakat.Untuk itu melalui PWI Peduli ini program-program sosial dapat dirasakan manfaatnya lebih luas lagi oleh anggota dan masyarakat”.

Lanjut Melody, melalui PWI Bekasi Peduli, pihaknya akan terus berusaha melakukan yang terbaik kepada masyarakat. Untuk itu, dia mengucapkan terima kasih kepada pengurus PWI Bekasi Peduli yang diketuai Ade Muksin, Sekretaris Yoyo Suharyono dan Bendahara Siaga Yudha.

Melody pun menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan PWI Bekasi Peduli sebagai lembaga filantropi PWI atas dedikasinya.

“Mudah-mudahan kedepan bisa lebih banyak lagi yang menjadi donatur untuk disalurkan kepada yang membutuhkan melalui PWI Bekasi Peduli,” pungkasnya. Mudah-mudahan ke depan kepedulian mereka semakin meningkat,” ujar Melody. (Sol)

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan