Aksi Sosial Pemuda Batak Bersatu DPD Jawa Barat Bagikan Sembako

Aksi Sosial Pemuda Batak Bersatu DPD Jawa Barat Bagikan Sembako
Erik Sihotang Selaku Dewan Penasehat PBB DPD Propinsi Jawa Barat tengah membagikan sembako

Bekasi,JN – Aksi sosial di tengah merebaknya pandemi Covid-19, Pemuda Batak Bersatu (PBB) terus bersatu padu untuk melakukan Aksi Sosial yang diwujudkan dalam bentuk bakti sosial pembagian puluhan paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah cibarusah kabupaten bekasi.

Erik Sihotang Selaku Dewan Penasehat PBB DPD Propinsi Jawa Barat dan didampingi Wasinton Simanjuntak secara langsung memberikan bantuan sosial kebutuhan bahan pangan kepada masyarakat yang bertempat diKantor Sekretariat DPD Jawa Barat Pemuda Batak Bersatu di Komplek Ruko Perumahan Puri Persada Cibarusah,Kabupaten Bekasi Propinsi Jawa Barat, (8/5/2020).

Wasinton Simajuntak,Ketua PBB DPD propinsi Jawa Barat tengah membagikan sembako ( baju merah)

 

Menurut Wasinton Simajuntak,Ketua PBB DPD propinsi Jawa Barat Mengatakan, bahwa tujuan utama membagi bahan pangan ini untuk meringankan beban masyarakat terdampak dan tetap semangat melawan penyebaran covid-19. “Kami akan membagikan bahan pokok seperti beras, telur, mie instan kepada masyarakat terdampak baik disekitar”, paparnya.

Sama halnya juga disampaikan Erik Sihotang, bahwa Situasi corona sekarang yang hidup serba sulit. Kami turut merasakan, maka dari itu kami berharap Pemberian ini iklas dan iklas pula menerima. Kami juga dari Pemuda Batak Bersatu (PBB) berusaha agar berguna untuk pemerintah setempat. Semoga kita semua sehat sehat semuanya dan terus bisa bersinergi untuk kedepannya. mohon diterima bantuan kami,Tandasnya. (super)

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan