KEPALA DESA JAYASAMPURNA BAGIKAN NASI BUNGKUS KEPADA PENGENDARA

KEPALA DESA JAYASAMPURNA BAGIKAN NASI BUNGKUS KEPADA PENGENDARA

Serang Baru,JN – Banyak cara untuk membantu sebagian beban masyarakat yang terkena dampak Virus Corona (COVID-19). Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Kepala Desa Jayasampurna kecamatan serang baru kabupaten bekasi.

Diketahui, Sore ini, Jumat (23/5/2020) Tampak kepala Desa Jayasampurna, H.Muksin membagi-bagikan nasi bungkus kepada pengendara yang melintas tepat di depan kantor desa jayasampurna. Setidaknya, 200 paket nasi bungkus dibagikan secara gratis kepada pengendara untuk berbuka puasa.

“Alhamdulillah, berkat gotong royong aparatur desa, kami membagikan 200 paket nasi bungkus kepada pengguna jalan,” Sasaran kegiatan ini adalah mereka-mereka yang pengguna jalan yang melintas di depan kantor Desa Jayasampurna. kata H.Muksin,jumat (23/5/2020).

Kepala Desa Jayasampurna,H. Muksin tengah memberikan arahan saat pembagian beras Zakat yatim Jompo

 

Selain membagikan paket makan siang gratis, H.Muksin terus mengingatkan pengendara agar terus melaksanakan protokol kesehatan penanggulangan COVID-19 sebagaiman ditetapkan pemerintah.
Lanjutnya, Petugas yang membagikan paket nasi bungkus pun diatur betul jaraknya dan kami bekali dengan APD (Alat Pelindung Diri) seperti masker, hand sanitizer dan sarung tangan,” katanya.

Menurut H.Muksin, selain memiliki nilai amal yang besar, berbagi di tengah situasi bencana merupakan spririt yang mendasari pergerakan sebagai umat manusia. Muksin juga menambahkan, bahwa sebelumnya pihaknya juga membagikan beras kepada 750 orang, lewat Zakat anak yatim jompo. “Semoga yang kami lakukan ini dapat bermanfaat buat masyarakat”,tutupnya.(feri)

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan