Pemkot Bekasi Gelar Rapat Terbatas persiapan pembangunan Koramil Jatisampurna

Pemkot Bekasi Gelar Rapat Terbatas persiapan pembangunan Koramil Jatisampurna

Kota Bekasi,JN – Dalam rangka persiapan pembangunan Koramil Jatisampurna, Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi melakukan rapat terbatas dengan beberapa unsur, (Kamis 4/6/2020)

Turut hadir pada acara tersebut Danramil Pondok Gede, Danramil Bekasi Timur, Kepala Disperkimtan Kota Bekasi, Camat Bekasi Timur, Camat Jatisampurna, Perwakiln Kodim 0507 dan pimpinan rapat dari unsur Korem.

Camat Jatisampurna mengaku Bersyukur apabila pembangunan Koramil tersebut berdiri di atas tanah milik Pemerintah Kota Bekasi.

Karena sebelumnya fasos fasum yang di miliki Pemkot kota Bekasi seperti Polsek Jatisampurna berbeda dengan bangunan Koramil sekarang yang berdiri di tanah milik Kabupaten Bekasi.

Selain itu, tujuan didirikan Koramil Jatisampurna untuk mengetahui kondisi nyata di lapangan terkait aspek geografi, Demografi dan Kondisi sosial masyarakat di wilayah sebelum terbentuk Satuan Komando Wilayah (Satkowil).

Dalam rapat terbatas tersebut juga dibahas mengenai beberapa point’ penting terkait kesiapan dari Pemerintah Daerah dalam mendukung terbentuknya Satkowil baru, kepedulian masyarakat, tingkat ancaman dan persiapan menghadapi pembentukan satkowil baru.

*(red/Humas-Adv)*

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan