Wakil Wali Kota Sidak di Pasar Family dan Pasar Seroja Penerapan New Normal

Wakil Wali Kota Sidak di Pasar Family dan Pasar Seroja Penerapan New Normal

Kota Bekasi,JN – Wakil Wali Kota Tri Adhianto sidak penerapan New Normal di pasar Family Medan satria dan Pasar Seroja Bekasi Utara, Kamis (04/06/2020).

Sosialisasi penerapan New Normal terus dilakukan oleh Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, dalam upaya percepatan penanganan covid-19, Pemerintah Kota Bekasi yang tak henti-hentinya melakukan sosialisasi dibeberapa tempat titik keramaian seperti hal nya pasar tradisional.

Pasar tradisional merupakan tempat titik keramaian yang memiliki potensi terjadinya penyebaran dan pemaparan covid-19 jika tidak dilakukan tindakan preventif dengan benar.

Salah satu tindakan preventif yang dihimbau oleh pemerintah kepada masyarakat adalah selalu jaga kebersihan, selalu gunakan masker, tetap jaga jarak, selalu sedia hand sanitizer, tidak bersalaman atau melakukan phsycal distancing.

Wali Kota Bekasi Dr. Rahmat Effendi dan Wakil Wali Kota Bekasi Dr Tri Adhianto bersama seluruh jajaran gugus tugas penanganan covid-19 didampingi pula oleh jajaran anggota TNI dan Pihak Kepolisian akan terus melakukan woro-woro kepada masyarakat, guna membangun kesadaran, tentang arti sebuah kesehatan, gaya hidup sehat, bertindakan nyata dan bermanfaat untuk diri dan orang-orang disekitar kita.(Red/Humas)

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan