PSBB ke 4 Kota Bekasi Diperpanjang Menjadi Skala Proporsional

PSBB ke 4 Kota Bekasi Diperpanjang Menjadi Skala Proporsional
Walikota Bekasi, DR. Rahmat Efendi

Kota Bekasi,JN – Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dikota Bekasi diperpanjang untuk yang ke.5 dengan skala proporsional selama 28 hari. Hal tersebut dituangkan dalam Keputusan Walikota Bekasi Nomor : 300/Kep.355-BPBD/V/2020 tentang Perpanjangan Kelima Pemberlakuan Pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar dalam rangka Pelaksanaan Adaptasi Tatanan Hidup Baru Masyarakat Produktif Melawan Covid-19 di Kota Bekasi.

Adapun pemberlakuan perpanjangan Kelima PSBB dikota Bekasi dengan skala proporsional tersebut dilakukan selama 28 (dua puluh delapan) hari,terhitung sejak 5 Juni 2020 sampai dengan 2 Juli 2020.

Dalam rentang waktu perpanjangan kelima PSBB yg dilanjutkan dengan skala proporsional ini,masyarakat diminta tetap mengikuti dan melakukan protokol kesehatan yg sudah diterapkan oleh Pemerintah Kota Bekasi dalam rangka pencegahan wabah Corona Virus Disease (Covid-19).

Selanjutnya dijelaskan,pelayanan publik dibidang perizinan dan non perizinan dilingkungan Pemerintah Kota Bekasi sejalan dengan adaptasi tatananan hidup baru masyarakat produktif melawan Covid-19 dengan bertahap akan diberlakukan pelayanan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.(red/adv)

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan