Natim Seorang Pengepul Barang Bekas Berharap kepada Pemerintah

Natim Seorang Pengepul Barang Bekas Berharap kepada Pemerintah

Tangerang,JN– Seakan tidak peduli dengan penilaian orang, bekerja sebagai pengepul barang bekas, Natim 42 thn, warga Ciroge, Desa Mauk Barat, Kec Mauk, Kab Tangerang, terus bekerja keras demi untuk menghidupi keluarganya.

Memiliki pekerjaan yang sudah di jalani lebih dari 10 tahun ini, meskipun harus pergi pagi pulang malam, dirinya hanya pasrah dengan keadaan dengan keadaan yang sedang terjadi, dan berharap agar pandemi corona cepat berlalu.

” sebenarnya ada rasa takut juga tertular, tapi mau bagaimana lagi kebutuhan hidup tidak bisa di tunda. Pasrah aja sekarang, modal sudah untuk belanja barang bekas, tapi barangnya tidak bisa terjual, bos besar yang biasa terima barangnya masih tutup lapaknya”, ujar bapak tiga anak ini.

Lebih lanjut, dirinya bersyukur dalam situasi pandemi covid19 ini di bantu istrinya yang masih bisa berjualan ikan di pasar.
” untung istri saya masih bisa jualan ikan di pasar Kroncong, Jati Uwung? Tangerang”, tutur Natim, ketika di temui JN di lapaknya,( 6/6/2020).

Natim juga berharap kepada Pemerintah, agar memberikan perhatian terhadap masyarakat yang mempunyai usaha kecil, melalui bantuan UMKM. Meskipun dirinya tidak memungkiri telah menerima bansos di masa Pandemi covid19 ini, Tutupnya (sol)

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan