oleh

Ketua PBB DPD Jawa Barat Lantik Pengurus DPC Kab. Bogor Periode 2020-2025

-Home, Jabar-484 views

Bogor,JN – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Pemuda Batak Bersatu (DPD PBB) Jawa Barat (Jabar), Wasinton Simanjuntak melantik pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PBB Kabupaten Bogor Propinsi Jawa Barat. Acara Pelantikan berlangsung hikmat di kantor Sekretariat DPC PBB Kabupaten Bogor, Perumahan Griya Alam Sentosa Desa Pasir Angin RT 003/02 Kecamatan Celeungsi, Sabtu (11/7).

Acara pelantikan diawali dengan pembacaan doa, dilanjutkan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya serta lagu Mars PBB secara bersamaan. Kemudian, pembacaan struktur SK DPC PBB Kabupaten Bogor dan dilanjutkan penyerahan SK oleh Ketua DPD PBB Jabar Wasinton Simanjuntak.

Dalam sambutanya, Ketua DPD PBB Jabar Wasinton Simanjuntak berharap agar DPC PBB Kabupaten Bogor bersama seluruh jajaran yang baru dilantik bisa bersinergi.

“Buat ketua saya berpesan agar mengemban tugas dengan baik, serta bersinergi dengan seluruh jajaran. Harapan saya, setelah pelantikan ini tugas-tugas organisasi dilaksanakan dengan baik. PAC di Kabupaten Bogor juga segera dibentuk di setiap tingkat kecamatan dengan cepat dan tepat,” ungkapnya.

Wasinton mengatakan, dalam berorganisasi tidak lepas dengan masalah. Untuk itu, Organisasi PBB harus dijaga dan tetap menghormati setiap permasalahan yang ada dalam pengembangan roda organisasi.

“Jangan lupa agar masalah besar diperkecil dan masalah kecil diselesikan dengan damai. Kembali kepada ketua yang sudah dilantik agar menjadi tongkat dalam organisasi dan bisa mengayomi seluruh jajaran dan tetap dalam satu komando,” tutupnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPD PBB Jabar Eric Sihotang berharap agar DPC yang sudah dilantik bisa berkomunikasi dengan DPD. “Pertama-tama saya ucapakan selamat kepada DPC PBB Kabupaten Bogor, dan selamat bekerja dalam organisasi. Bagi jajaran yang sudah dilantik, bila ada pertanyaan terkait Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) atribut dan yang lainya, silahkan berkomunikasi dengan Sekretaris DPD Jabar Saudara Jestro Sinaga,” pesannya.

Ketua DPC PBB Kabupaten Bogor Albert Sudirman Sitorus menyampaikan terimakasih atas kehadiran DPD PBB Jabar. “Atas nama DPC PBB Kabupaten Bogor mengucapkan terimakasih banyak, semoga kerja-kerja nyata yang akan kami lakukan melebarkan sayap di seluruh kecamatan bisa berjalan dengan baik untuk membentuk PAC,” kata Albert.

Dia juga berharap dukungan dan motivasi dari DPD PBB Jabar. “Dukungan dan motivas dari DPD Jabar sangat kami harapkan untuk menambah semangat bagi kami dalam menjalankan roda organisasi, sekali lagi terimakasih kami ucapkan untuk ketua dan jajaran,” tutupnya.

Sekretaris DPC PBB Kab Bogor Husor Tampubolon dalam sambutanya juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran DPD PBB Jabar di Kantor Sekretariat DPC. “Pertama-tama kita ucapkan puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas perlindungan dan berkatnya hari ini pelantikan sudah berjalan dengan baik dan sesuai dengan yang kita rencanakan. Untuk kehadiran Ketua DPD beserta jajaran kami ucapkan terimakasih,” ungkapnya.

Husor juga berharap setelah pelantikan seluruh jajaran bisa mengemban tugas dengan baik. “Harapan saya, seluruh jajaran DPC Kabupaten Bogor bisa bekerja sama sesuai dengan pesan ketua kita. Mari kita belajar bersama dalam organisasi dan menjaga nama baik PBB, khususnya di wilayah Bogor,” tutupnya.

Adapun Susunan Kepengurusan DPC PBB Kabupaten Bogor Periode 2020-2025

Dewan Pembina
1.Parlin Sitorus
2.Amser Sitorus
3.Sudiarto Tampubolon

Dewan Penasehat
1.Haryanto Silalahi
2.David Sihombing
3.Dirman Manik
4.Halasson Sinambela
5.Sanggam Rajagukguk

Ketua                          :Albert Sudirman Sitorus
Wakil Ketua                :Koko Pranolo Hutabarat
Sekretaris                   :Husor Tampubolon
Wakil Sekretaris        : Herbet Siringo-ringo
Bendahara                 : Jhonson Sagala
Wakil Bendahara      :Parolaba Sihite
Panglima                   :Jakson Tampubolon
Kordinator Wilayah   : Idris Dapot Pardosi

Koordinator Lapangan
1.Bibel Pangaribuan
2.Hendi Sibatuara
3.Ronald Simatupang
4.Jater Pardosi
5.Jabikkas Sianturi

Bidang Hukum
1.Suhud Simarmata, SH
2.Daniel Hutapea, SH

Bidang Provos
1.Roy Lubis
2.Johan Prayyoga
3.Indra Silalahi
4.Jaka Sidauruk
5.Hercules Manurung

Bidang Satuan Tugas (SATGAS)
1.Indo Sitompul
2.Sihol Marganda Silitonga
3.Anri D Manalu
4.Jasfar Sitompul
5.Swandi Hutapea
6.Erwinson Pasaribu
7.Gocap Sitompul
8.Imanial S Tarigan
9.Dedy Dores Sitanggang
10.Rycky Samosir
11.Mateus M Sitompul
12.Maradu PR Sihombing
13.Fernando L Naibaho

Bidang Hubungan Masyarakat (Humas)
1.Jefry Sihotang
2.Parolaba Sihite
3.Sudung Sibarani
4.Pestamen L Siringo-ringo
5.Erindon Situmorang

Bidang Penelitian dan Pengembangan (Litbang)
1.Andrey Silalahi, SE
2.Ranto Freddy Sitorus

Bidang Media dan Pers
1.Marihot Pakpahan

Bidang Sosial Seni dan kebudayaan
1.Elim Rindo Tambunan
2.Ronald Simatupang
3.Bachtiar Tampubolon

Bidang Unit Reaksi Cepat (URC)
1.Cipto Parlindungan Malau
2.Roy Tambunan
3.Haposan Sitohang
4.Jemerlin Sihotang
5.Hatoguan Simbolon

Bidang Peranan Wanita
1.Emmi Situmorang
2.Eva Tambunan

Bidang Rohani
1.Pendeta Ben Marasal Siburian

(Red/super)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed