Kelurahan Sumur Batu Mendapatkan 600 Paket Makanan Siap Saji dari LAZ UCARE

Kelurahan Sumur Batu Mendapatkan 600 Paket Makanan Siap Saji dari LAZ UCARE

Bekasi,JN-Warga Kelurahan Sumur Batu Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi Jawa Barat mendapatkan makanan siap saji dari LAZ UCARE Indonesia Power Qurban sebanyak 600 paket yang berisi daging sapi rendang.

Yulia Ketua Panitia LAZ UCARE Indonesia Power Qurban, Mengatakan program power qurban pada dasarnya adalah karena kondisi pandemi Covid -19 akhirnya kita berpikir berpikir keras untuk Bagaimana menyiapkan makanan siap saji

Supaya masyarakat yang berdampak Covid -19 sudah kondisi terdampak Harus berpikir lagi terima daging terima olahan harus mengolah lagi harus beli bumbu lagi harus masak lagi kemudian kita berpikir bagaimana bisa menyajikan sesuatu yang bisa di makan langsung

Untuk di Kelurahan Sumur Batu sebanyak 600 paket yang kami bagikan untuk titik lokasinya kita serahkan kepada ketua RT, RW masing – masing , Tuturnya.

Nani Nariah S.Sos , mengucapakan terima kasih di Hari Raya Idul Adha 1441 H Laz Ucare Indonesia Power Qurban yang membagi – bagikan paket daging sapi rendang yang siap saji langsung bisa dimakan untuk warga Kelurahan Sumur Batu , Tutupnya. (Reza/Shd)

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan