RAPAT LANJUTAN, SEKDA BERIKAN PEMBINAAN DALAM RAPAT KEPADA ADMIN PPID DAN MEDSOS OPD

RAPAT LANJUTAN, SEKDA BERIKAN PEMBINAAN DALAM RAPAT KEPADA ADMIN PPID DAN MEDSOS OPD

Kota Bekasi,JN – Sekretaris Daerah Kota Bekasi Reny Hendrawati di dampingi oleh Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Setda Kota Bekasi Sajekti Rubiyah memberikan pembinaan kepada seluruh admin medsos dan Pejabat Pengelola Informasi Daerah (PPID) dalam rapat lanjutan di Aula Nonon Sonthanie. Jum’at 07/08/2020

Bagian Hubungan Masyarakat selaku PPID utama kembali mengundang untuk dihadiri masing-masing admin di setiap OPD dan Sekretaris OPD dalam acara rapat lanjutan pembinaan admin medsos/PPID.

Dalam paparannya Sekretaris Daerah meminta agar seluruh staff admin PPID dan para sekretaris OPD untuk lebih disipilin dan memiliki integritasi dan komitmen yang kuat dalam bekerja, di setiap agenda kegiatan rapat untuk dapat hadir tepat waktu dan jika tidak bisa hadir harap memberikan disposisi juga memberikan keterangan dengan jelas.

Dalam rapat lanjutan tersebut PPID Pembantu dan PPID Utama harus saling bersinergi satu sama lain agar terciptanya koordinasi yang baik antar lingkup pemerintahan sehingga dapat menyelesaikan setiap permasalahan yang ada.

Koordinasi yang harus diutamakan, bagi PPID Pembantu jika ada kesulitan dalam hal menjawab sebuah pertanyaan atau pengaduan, Humas selaku PPID Utama harus siap membantu agar bisa menyelesaikan setiap permasalahan.

Admin Medsos dan PPID juga diminta untuk lebih peduli terhadap sebuah pekerjaan dan tanggung jawab yang penuh, dan selalu responsif agar dapat menjawab dari setiap pengaduan atau pertanyaan yang masuk dari masyarakat. Melalui Diskominfostandi setiap admin call center pun diminta untuk selalu standby setiap saat agar tidak ada komplen dari masyarakat.(RED)

(Humas)

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan