BM Peterpen Kecamatan Bantar Gebang Pasang Spanduk Ayo Bermasker

Bekasi,JN-BM Peterpen atau sering disebut Barisan Muda Pedukung Tetap Rahmat Effendi Walikota Bekasi, Melaksanakan giat pemasangan spanduk bertuliskan ” Ayo Bermasker Lawan Corona ” Maskermu Meliindungiku Maskerku Melindungimu ‘.

Kiman Sumarwan BM Peterpen Korhan Kelurahan Sumur Batu , Mengatakan melaksanakan giat pemasangan spanduk BM P yang bertuliskan Ayo Bermasker agar warga melihat betapa pentingnya memakai masker dimasa pandemi Covid -19

Untuk memutus mata rantai penularan wabah virus Corona atau Covid -19 yang begitu ganas dan menakutkan datang dan perginya kita tidak tau maka mari kita bersama – sama lawan Corona dengan kita bermasker , Tuturnya.

Sementara Nurdin atau sapaan akrabnya Bang Gordon ,Kordinator BM Peterpen Kecamatan Bantar Gebang , Menegaskan mari kita bermasker lawan Corona di New Normal Adaptasi Tatanan Hidup Baru ATHB di Kota Bekasi

Patuhi protokol kesehatan dengan rajin cuci tangan jaga jarak dan memakai masker dengan kita taat pada aturan dan himbauan pemerintah insya Allah Corona tidak bisa menyerang kita maka hayo pakai masker setiap melaksanakan aktifitas , Tutupnya. ( Reza/Shd )

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pedoman Media Cyber | Redaksi | JAKPOSNEWS Diterbitkan : PT. Naga Media Cipta