Disperkimtan Lelang 1245 Titik Jaling

Kab. Bekasi, JN – Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) khususnya bidang Perumahan segera menggelar lelang kegiatan peningkatan jaling (Jalan Lingkungan) sebanyak 1.245 titik se- Kabupaten Bekasi.

Kepala Bidang Perumahan pada Disperkimtan Kabupaten Bekasi, Budi Setiawan mengatakan sudah siap menggelar kegiatan peningkatan jalan lingkungan di perumahan mulai minggu ini yang pengadaanya barang dan jasanya melalui e-catalog lokal.

“Portal e-catalog lokal yang ditunggu selama ini mulai hari ini Tanggal 26 Oktober 2020 sudah dapat diakses, sehingga sebanyak 1.245 titik akan segera dimulai,”ujarnya di wawancarai, Selasa (27/10/2020)

Jelas Budi, Peningkatan jalan lingkungan ini kurang lebih ada 1.245 titik akan di biayai dari dana bersumber APBD Murni dan APBDP T.A  2020. Sehingga diharapkan pengadaan barang jasa (barjas) melalui e-catalog lokal ini dapat meningkatkan kualitas jalan yang lebih bermutu walaupun waktu pelaksanaanya kurang lebih 45 hari.

“Kendati waktu pelaksanaan mepet pengerjaannya yang hanya 45 hari, tetapi kita sangat yakin akan selesai tepat waktu yang ditentukan,” kata dia

Ia berharap juga dari seluruh elemen masyarakat ikut serta mengawal dan mendukung dalam kegiatan tersebut sehingga program pembangunan di Kabupaten Bekasi dua kali tambah  maju,” sambung dia

Budi menambahkan dengan dimulainya lelang barang dan jasa untuk 1.245 kegiatan pembangunan jaling perumahan se-Kabupaten Bekasi dapat segera membangkitkan kembali semangat pembangunan yang sempat terhenti selama beberapa pekan lantaran pandemi Covid 19. (Red/kab bekasi. go. Id)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pedoman Media Cyber | Redaksi | JAKPOSNEWS Diterbitkan : PT. Naga Media Cipta