LPM Bantar Gebang Melaksanakan Kegiatan Sosial

Bekasi,JN-Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Bantar Gebang Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi, melaksankan kegiatan sosial Rabu (20/10/2020).

Acara berlangsung di aula Kantor Kelurahan Bantar Gebang, membagikan operasional untuk para kader posyandu dan ketua pendamping Posyandu seKelurahan Bantar Gebang.

hadir dalam acara tersebut Samsudin Nurseha SH Ketua LPM Bantar Gebang beserta pengurus LPM, Karnia Barianti.S. pd.i bersama seksi kesejahteraan sosial, Nurhasanah S.pd.I.

Ketua LPM Kelurahan Bantar Gebang, mengatakan dalam kegiatan sosial selain memberikan oprasional kepada kader posyandu agar antar kader posyandu saling bersilaturahmi dan berbagi informasi terkait perkembangan posyandu.

“Kami anggarkan untuk oprasional kader posyandu dari dana kompenasi Bansos dari UPST Bantar Gebang yang setiap triwulannya kami realisasikan kepada kader posyandu agar kader – kader posyandu dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya berjalan dengan baik,” ujarnya.

Kami juga berpesan agar para kader posyandu yang berada di Kelurahan Bantar Gebang lebih kreatif dalam penangganan sosial,tuturnya.

Sementara Aisah Ketua posyandu RW 02 Kelurahan Bantar Gebang , Menuturkan menyambut baik dengan adanya oprasional posyandu / insentif buat para kader posyandu dari LPM Kelurahan Bantar Gebang.

kami mengucapkan terimakasih Kepada Samsudin Nurseha SH, Ketua LPM Kelurahan Bantar Gebang yang mau peduli kepada para kader posyandu se kelurahan bantar gebang,tutupnya(Reza/adv)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pedoman Media Cyber | Redaksi | JAKPOSNEWS Diterbitkan : PT. Naga Media Cipta