Wajah Objec Wisata Alam Ciputri Kian Menwan

Home, Jabar1656 Dilihat

Bogor, JN– Bagi masyarakat, Curug Ciputri salah satu Destinasi wisata yang masih di gandrungi bahkan layak menjadi refrensi bagi Anda pencinta Alam pun hanya sekedar pelepas kepenatan,mengingat suasana nya yang masih terjaga dengan kesarian nya,baik di musim libur panjang atau di penghujung akhir pekan.

Nursiti salah satu pengujung mengaku merasa puas dengan suasan alam curug Ciputri.

Ist

 

” saya puas rasa letih enggak sia-sia dengan sambutan suasana alam disini , alamnya yang bagus terjaga  dan air terjun yang indah” tandas,Nur ,Sabtu ( 2/1/2020)

Lataran Objec wisata yang satu ini memang memilik karakteristik  Alam pebukitan yang tidak terlalu terjal dan curam sehingga mempesona,selain cocok dijadikan lokasi camping keluarga juga corporate.

Letak objac wisata ini di Desa Tapos 1 Kecamatan Tenjolaya Kabupaten Bogor

Akses jalannya juga mudah dijangkau dengan kendaraan pribadi baik motor maupun mobil. Bahkan selama perjalanan Anda akan disuguhi pemandangan yang indah dari jajaran bukit yang hijau dan asri.

Dan dengan di bangun nya beberapa pasilitas didalam nya seperti sarana Ibadah,WC umum juga Akses parkir kendaraan pun sangat memadai. Dan untuk masuk ke lokasi pun anda tidak perlu merogoh kocek dalam – dalam cukup dengan Rp 30.000,- Anda sudah bisa menikmati dengan sepuas hati. ( jos )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *