DPD Golkar Kota Bekasi Gelar Bakti Sosial di Lokasi Banjir RT 04/01

Bekasi,JN-Pengurus DPD Partai Golkar Kota Bekasi yang di pimpin langsung Plt ketua DPD partai Golkar kota bekasi Ade Puspitasari S.os MBA mengunjungi para korban banjir yang ada di wilayah rt 004/rw 001,kelurahan bantar gebang,kecamatan bantar gebang,kota bekasi,minggu 21/02/21

Ade Puspitasari mendengarkan langsung curhatan atau keluhan yang disampaikan warga korban banjir yang melanda pemukiman mereka,

Ade puspitasari beserta para pengurus DPD partai Golkar kota bekasi, juga

Ist

memberikan bantuan Sembako berupa beras, mie instan, vitamin dan nasi bungkus,kepada warga yang terdampak banjir

Ade menyebutkan, aksi bakti sosial untuk para korban banjir di berbagai titik lokasi yang terendam bencana banjir. “Semua kader dan pengurus tergerak hatinya untuk membantu apapun yang bisa kita sumbangkan untuk meringankan saudara-saudara kita yang mengalami bencana ini,” ujarnya.

“Kita ingin benar-benar membuktikan bahwa kita adalah partai yang memihak rakyat. Penderitaan rakyat adalah penderitaan kami. Musibah banjir yang melanda Kota Bekasi, kami buktikan bahwa Golkar ini peduli sekecil apapun penderitaan rakyat,” tandasnya.

Sementara itu, mewakili warga korban banjir, Ketua Rw 001/rt 004 Rosid & Rohidin mengucapkan terima kasih Kepada Ibu Ade Puspitasari, ibu Ury, Pak Abdul Manan dan bang Faisal yang telah Peduli kepada Warga terdampak Banjir Khusus nya di Wilayah Rt.004 Rw.001,kelurahan bantar gebang,kecamatan bantar gebang,kota bekasi.(Reza)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pedoman Media Cyber | Redaksi | JAKPOSNEWS Diterbitkan : PT. Naga Media Cipta