Polsek Bantar Gebang Giat Ramadhan Barokah Berbagi Takjil buka puasa

Bekasi, Home997 Dilihat

Bekasi,JN-Polsek Bantar Gebang Kota Bekasi dan jajarannya melakukan kegiatan ramadhan barokah dengan Pemberian Takjil dan makanan untuk buka puasa kepada Masyarakat, diwilayah hukum Polsek Bantar Gebang,kota bekasi,Kamis(15/04/21).

Kegiatan ramadhan barokah ini dilakukan kapolsek dan jajarannya dengan membagikan 30 nasi kotak dan 35 takjil gratis kepada para pedagang,ojol, pengemudi motor dan mobil.

Ist

Hari ini kita laksanakan untuk berbagi kasih, kepada semua masyarakat bantar gebang,yang melintas di depan polsek bantar gebang,ujar Alam nur SH,pada wartawan

Kegiatan bagi-bagi takjil & nasi kotak dilakukan di jln raya siliwangi km 10,bantar gebang Kota Bekasi.
Alhamdulillah antusias masyarakat saat takjil dan nasi kotak di bagikan personil polsek bantar gebang Betul-betul mereka mengapresiasi kegiatan sosial yang dilaksanakan polsek bantar gebang ucap kapolsek.

Alam nur SH, berharap Bulan Ramadan tahun ini memberikan keberkahan kepada kita semua,
himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi peraturan pemerintah tentang pentingnya Prokes Covid-19 yaitu *5 M (Menjaga jarak, Menggunakan masker, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan, Mengurangi Aktivitas yang tidak Perlu) dalam memutus penyebaran virus Covid 19,tutupnya.

(Reza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *