oleh

Pemkab Bekasi Terima CSR dari Bank Jabar Banten Tahun Anggaran 2021

-Bekasi, Home-180 views

Kab. Bekasi, JN – Pemerintah Kabupaten  (Pemkab) Bekasi menerima bantuan Coorporate Social Responsibility  (CSR) dari Bank Jabar Banten (BJB) Tahun Anggaran 2021. Penyerahan dana CSR sebesar Rp. 3.078.535.425  tersebut,diserahkan BJB secara simbolis kepada Pj. Bupati Bekasi di Hotel Harper, Cikarang Selatan, Jumat (22/10).

“Alhamdulillah hari ini kita menerima CSR dari Pak Dirut BJB dan seluruh jajaran direksi Bank BJB. Untuk penyerahan simbolis bantuan sebesar 3,1 miliyar untuk tahun 2021,” ujar Pj. Bupati Bekasi, Dani Ramdan.

Dirinya menambahkan, saat ini Pemkab Bekasi telah difasilitasi oleh Bank BJB untuk bisa melakukan transaksi non-tunai yang dapat dilakukan di beberapa pasar. Serta, pelayanan yang dilakukan di desa di seluruh Kabupaten Bekasi.

“Transaksi non-tunai juga mulai diterapkan di pasar. Semua layanan di desa, sekarang difasilitasi Bank BJB. Kita transparan, tidak ada potongan,” dirinya menjelaskan.

Lebih lanjut, dirinya mengungkapkan, saat ini perusahaan swasta yang melakukan kegiatan usahanya di wilayah Kabupaten Bekasi telah berkomitmen untuk turut serta membangun Kabupaten Bekasi.

“Untuk saat ini perusahaan swasta sudah berkomitmen untuk membantu penyelesaian normalisasi sungai ketika musim hujan,” ungkapnya.

Menurutnya, melalui berbagai program yang diberikan dapat memberikan dampak yang sangat besar bagi masyarakat Kabupaten Bekasi. Untuk peningkatan dan pemulihan ekonomi, terlebih saat ini Pemkab Bekasi telah memasuki Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 2.

“Ini akan memberikan dampak yang sangat besar bagi masyarakat Kabupaten Bekasi yang dilakukan untuk peningkatan dan pemulihan ekonomi.” Tutupnya. (Red/prokopim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed