oleh

Plt. Bupati Bekasi Menghadiri Pelantikan PC IKA PMII Kab. Bekasi Periode 2021-2026

-Bekasi, Home-75 views

Kab. Bekasi, JN – Plt. Bupati Bekasi, Akhmad Marjuki menghadiri giat Pelantikan Pengurus Cabang Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia ( PC IKA PMII) Kabupaten Bekasi Periode 2021-2026 yang berlangsung di Gedung Graha Pariwisata, Cikarang Timur, Minggu (14/11).

” selamat kepada pengurus PC IKA PMII yang baru saja dilantik. Semoga pengurus dapat bersinergi  dengan Pemerintah Daerah dan berkontribusi dalam membangkitkan perekonomian di tengah pandemi”, kata Plt. Bupati Bekasi.

Untuk itu, dengan tema”Gerak Bersama Menyongsong Kebangkitan Ekonomi Pasca Pandemi”,Plt. Bupati juga berharap peran serta PC IKA PMII Kabupaten Bekasi untuk dapat memberikan masukan dan dorongan dalam membantu pemulihan dan kebangkitan ekonomi Kabupaten Bekasi.

Sementara itu, Ketua PC IKA PMII, Burhani, mengatakan PC IKA PMII di Kabupaten Bekasi berkomitmen membangun kebersamaan dengan berbagai pihak, demi kemajuan peradaban bangsa tanpa melihat perbedaan agama, suku dan untuk kepentingan kemanusiaan.

“Untuk itu, PC IKA PMII siap pasang badan dan siap bersinergi dengan berbagai elemen, termasuk dengan stakeholder pemerintah. Diminta atau tidak diminta kita akan memberikan kritik dan saran dalam mengawal serangkaian agenda pembangunan. Intinya kita siap bersama-sama Pemda bahu membahu membangun Kabupaten Bekasi,” ucapnya. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed