oleh

Pj. Sekda:”Tingkatkan Terus Kemampuan karena MTQ Jawa Barat Telah Menanti”

-Bekasi, Home-274 Dilihat

Kab. Bekasi, JN – Pj. Sekretaris Daerah kabupaten bekasi, Herman Hanapi, secara resmi menutup acara Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-53 Tingkat Kabupaten Bekasi Tahun 2021 yang berlangsung di Gedung Swatantra Wibawa Mukti, Jumat (26/11).

Dok-red/prokop

Pj. Sekda Herman Hanapi mengucapkan selamat kepada para peserta yang berhasil meraih prestasi. Ia berpesan kepada peserta yang akan mewakili Kabupaten Bekasi pada MTQ Tingkat Jawa Barat nanti untuk dapat terus meningkatkan kemampuan sehingga menjadi Qori Qoriah terbaik sampai tingkat nasional.

“Kepada para peserta yang meraih prestasi saya ucapkan selamat. Tingkatkan terus kemampuan yang dimiliki karena MTQ Jawa Barat telah menanti,” ucapnya.

Ia meminta kepada pengurus LPTQ Kabupaten Bekasi untuk lebih bersungguh-sungguh dalam membina Qori Qoriah yang akan mewakili Kabupaten Bekasi. Hal tersebut dimaksudkan agar Kabupaten Bekasi dapat mempertahankan prestasinya di peringkat ke-3, bahkan lebih baik lagi.

“Kepada pengurus LPTQ Kabupaten Bekasi, saya minta lebih bersungguh-sungguh dalam membina Qori Qoriah, sehingga diharapkan kita tetap dapat menempati peringkat atas di tingkat Jawa Barat,” jelasnya.

Dia berharap agar acara MTQ ke-53 Tingkat Kabupaten Bekasi yang telah dilaksanakan ini bisa memberikan makna serta motivasi bagi seluruh masyarakat dalam mewujudkan iman dan taqwa kepada Allah SWT.

“Harapannya MTQ ini bisa memberikan makna serta motivasi kita dalam mewujudkan iman dan taqwa kepada Allah SWT,” tutupnya. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed