oleh

Plt. Bupati Bekasi:”Selamat Persikasi Raih Juara Piala Soeratin U-17″

-Bekasi, Home-157 views

Kab. Bekasi, JN – Plt. Bupati Bekasi, Akhmad Marjuki, memberikan selamat kepada Persikasi meraih juara pada Piala Soeratin U-17 Jawa Barat 2021 dalam laga final Persikasi vs Super Progresif FC Bandung, yang berakhir dengan skor 6-5 lewat adu penalti yang digelar langsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Rabu (24/11),

Plt. Bupati mengungkapkan rasa bangganya kepada anak-anak muda asal Kabupaten Bekasi yang memiliki talenta luar biasa, sehingga berhasil membawa Persikasi keluar sebagai juara.

“Saya bangga karena bisa menyaksikan langsung adik-adik yang memiliki talenta luar biasa ini bertanding dan berhasil menjadi juara,” katanya.

Dirinya menambahkan perolehan juara ini didapatkan atas sportivitas yang dijunjung tinggi, serta mengedepankan kerja sama tim yang baik.

“Kita bisa juara karena menjunjung tinggi sportivitas dan kerja sama tim yang baik,” tambahnya.

Terakhir, Plt. Bupati menyampaikan bahwa Pemkab Bekasi akan memberikan dukungan pada Persikasi untuk dapat memperbaiki sistem pengelolaan klubnya. Hal tersebut dilakukan agar Persikasi dapat mencapai target untuk bermain di Liga 2 Sepakbola Indonesia, serta mendapatkan sponsor dari pihak swasta.

“Saya berharap Persikasi dengan kepengurusan baru dapat berbenah diri. Kami dari Pemkab akan selalu mendukung penuh. Semoga saja Persikasi bisa masuk dan harus masuk di Liga 2,” tutupnya. (Red/prokop)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed