oleh

KSM Maju Bersama Bojong Menteng Melaksanakan “Sandes” dari kementrian PUPR

-Bekasi, Home-248 Dilihat

Bekasi,JN-Pelaksanaan Sanitasi Perdesaan (Sandes) padat karya di kelurahan bojong menteng tahun 2021 berjalan dengan baik. Setidaknya dengan berjalannya program tersebut, warga penerima manfaat  sangat mengapresiasi program sanitasi perdesaan, serta

49 kk warga sebagai penerima manfaat sangat berterimakasih kepada pemerintah yang merealisasikan program tersebut juga kepada KSM Maju Bersama Bojong Menteng sebagai pelaksana kegiatan.

Dok-JN/IST

Anisa salah  satu penerima manfaat  sandes mengatakan saat ini saya dan keluarga sudah memiliki bilik  MCK dan septink tank yang baik. Kami mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan yang diberikan.

Pengurus KSM Bojong menteng dengan struktur ketua Dain sektetaris Parta  dan Bendahara Slamet riyadi.

Program sandes bertujuan meningkatkan perluasan akses sanitasi dengan menyediakan sarana dan prasarana yang berkwalitas berwawasan lingkungan serta meningkatkan pemahaman masyarakat tentang pola hidup bersih dan sehat ujar Dain ketua KSM Maju Bersama Bojong menteng.

Lebih lanjut Dain yang juga sebagai ketua RW 02 menyampaikan beberapa  warga Bojong menteng masih rendah pemahaman mengenai pengelolaan  sanitasi  yang bernuansa lingkungan sehat.
Sesuai hasil survey dari puskesmas bojong menteng masih sekitar 70 an warga yang yang belum memiliki sanitasi yang baik yaitu belum memiliki MCK dan septink tank yang sehat.

Segenap jajaran KSM Maju Bersama Bojong menteng mengucapkan terimakasih kepada Kementrian PUPR ,Dinas perumahan kawasan Permukiman dan Pertanahan Kota Bekasi ,kami berharap tahun depan bojong menteng dapat program sandes  lagi  untuk menciptakan kelestarian dan lingkungan yang sehat ,tutupnya.
(Reza/St)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed