SDN Bojong menteng IV Melaksanakan Vaksinasi Merdeka Gratis Anak usia 6 th Sampai 11 th

Bekasi, Home796 Dilihat

Bekasi,JN-SDN Bojong menteng IV kota bekasi melaksanakan vaksinasi merdeka anak, secara gratis untuk anak usia 6 th sampai dengan 11 th di lingkungan sekolah bomen IV(22/12/2021).

Adapun pelaksanaan vaksinasi merdeka anak berlangsung di halaman sekolah SDN Bojong menteng IV di sambut antusias wali murid yang anaknya

Saat di temui awak media Kepala sekolah SDN bojong menteng IV Hasyim ashari S.Pd mengatakan yang paling utama yakni menjaga prokes covid 19 agar pelaksanaan vaksinasi merdeka anak usia 6th-11th,berjalan dengan lancar Tentunya saya sebagai kepala sekolah berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada anak-anak murid yang mengikuti vaksinasi ini,

Harapan Hasyim kedepannya dengan adanya vaksin merdeka anak ini,tidak ada lagi anak murid yang terjangkit virus & anak-anak murid bisa kembali menjalankan rutinitas di sekolah seperti dulu lagi.

Sementara itu AIPTU.Erwin Bhabimkamtibmas kelurahan bojong menteng mengatakan Vaksinasi merdeka anak ini terselenggara berkat kerja sama 4 pilar,yakni rekan dari unsur bimaspol,babinsa,puskesmas &SD Negeri bojong menteng IV.

Lanjut AIPTU.Erwin semoga vaksinasi merdeka anak ini,membuat imut tubuh anak2 di sekolah bomen IV ini lebih kebal dari segala virus,& slalu sehat walafiat,tuturnya. (Reza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *