oleh

LSM Kaliber Indonesia Bersatu Kota Bekasi Berikan Bantuan Kitab Iqro ke Yayasan Nurjadiid

-Bekasi, Home-254 Dilihat

Bekasi Kota,JN– Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Kaliber Distrik.05 Kota Bekasi melakukan kunjungan ke yayasan Nurjadiid yang beralamat di wilayah kelurahan sumur batu.

Dalam kunjungannya, LSM Kaliber memberikan bantuan kitab iqro dan sembako kepada yayasan nurjadiid, dalam hal ini

LSM kaliber juga berkolaborasi dengan sanggar jaya golok sehingga anak” yatim yang ada di yayasan merasa terhibur dengan tampilan seni dan budaya yang di tampilkan oleh Sanggar Budaya Jaya Golok ucap supriyatno selaku ketua lsm kaliber distrik.05 kota bekasi.

Penyerahan kitab iqro dan lainnya di sampaikan oleh Eni setyowati selaku kabid sosial lsm kaliber.

Di tempat yang sama bang jaya golok mengatakan dalam kunjungannya bersama lsm kaliber adalah untuk memperat silaturahmi dan kepedulian terhadap anak” yatim dan menghibur dengan tampilan seni dan budaya , dan alhamdulillah anak” yang tinggal di yayasan nurjadiid merasa senang dan terhibur.

Sementara itu para pengurus yayasan nurjadiid sangat berterima kasih kepada lsm kaliber dan sanggar budaya jaya golok yang telah berkunjung ke yayasan kami, semoga LSM kaliber dan sanggar budaya jaya golok dapat terus berkarya dan bermanfaat bagi masyarakat ucap ustadz saung galing selaku pengurus yayasan nurjadiid.

Eni setyowati juga berharap ini bisa menjadi motivasi buat kita semua dalam kepedulian terhadap sesama insan khususnya kepada anak” yatim.(Reza)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed