oleh

KONFERENSI TERCEPAT Untuk Periode 2021-2024 Kedua Kalinya PWI Bekasi Raya Kembali Dipimpin Melody Sinaga

-Home, Jabodetabek-208 Dilihat

Bekasi,JN-  PWI Bekasi Raya secara aklamasi, Sabtu (15/1/2022) di Aula Gedung PWI Bekasi,Untuk Periode Masa Bakti 2021-2024. Untuk Periode Kedua Kalinya Melody Sinaga Kembali Dipercaya Seluruh Anggota Menahkhodai PWI.Bekasi Raya.

Didampingi sejumlah pengurus lainnya seperti Ewwy Widiansyah Sebagai Wakil Ketua Satu dan Hendri Siregar Untuk Wakil Ketua Dua .Ade Mukhsin dan Alfiyan Masing-Masing Sebagai Sekretaris Umum dan Wakilnya,Serta Robert Selaku Bendahara.

Acara Konferensi PWI Bekasi Raya yang Dipimpin Oleh PWI.Jawa Barat Berlangsung Cepat.Bahkan Termasuk Tercepat Dalam Sejarah Pemilihan Ketua se-Jabar. “Tidak ada masalah sejak awal apalagi calon tunggal, makanya acara ini cepat selesai dan tuntas,dari catatan waktu yang saya lakukan,sekitar mendekati dua puluh tiga menitan” jelas Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI.Jawabarat Arie,Selaku Pimpinan Sidang.

Dalam sambutannya, Melody memastikan akan melakukan pembenahan internal di dalam dan di luar. Selain itu,Melody  juga meminta kesediaan Plt Bupati Ahmad Marzuki untuk segera memprises pembangunan  gedung PWI di Kabupaten Bekasi yang sudah diusulkan.

Dalam sambutannya Plt.Bupati KH.Ahmad Marzuki.SE langsung menyatakan kesiapannya. “Apalagi ke depan PWI ini direncakan akan dimekarkan menjadi dua, PWI Kabupaten Bekasi dan PWI Kota Bekasi, insya Allah kita prioritaskan pembangunan PWI Kabupaten Bekasi, ” tegasnya.

Sementara itu dalam sambutannya Plt.Walikota Bekasi Tri Adhianto yang sekaligus membuka resmi acara Konferensi PWI.Bekasi Raya menegaskan, sepakat dengan rencana pemekaran ini. Serta menjelaskan “Gedung ini tinggal sedikit lagi dan akan kita benahi terus” tegasnya.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed