oleh

LSM Kaliber Distrik 05 Kota Bekasi Berbagi Santunan Kepada Yatim dan Dhuafa

-Bekasi, Home-495 Dilihat

Kota Bekasi,JN– Lembaga Swadaya Masyarakat LSM Kaliber Indonesia Bersatu Distrik 05 Kota Bekasi Mengadakan Kegiatan Sosial Berbagi Sesama Dengan Memberikan Santunan Terhadap Anak Yatim dan Dhuafa ,Rabu.( 19/1/2022. )

Ada pun Acara tersebut Berlangsung dihalaman Kantor LSM Kaliber Distrik 05 Kota Bekasi di RT 002 RW 005 Kampung Cibitung Kelurahan Padurenan Kecamatan Mustikajaya Kota Bekasi.

Tampak hadir, Supriyatno Ketua LSM Kaliber Distrik 05 Kota Bekasi, Aswadi Sekjen LSM Kaliber dan Jajajaran Pengurus Serta Anggota LSM Kalber , Ketua RT, Ketua RW Ketua Katar Unit RW 05 Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.

Aswadi Sekjen LSM Kaliber Distrik 05 Kota Bekasi, Mengatakan saya Sekjen LSM Keliber Indonesia bersatu distrik 05 Kota Bekasi, LSM Kaliber adalah bagian dari pada sosial kontrol salah satunya kita perduli sesama membantu anak yatim dan kaum dhuafa dengan memberikan santunan dan sembako ,Sebanyak 55 anak yatim dan 50 kaum dhuafa,

Lanjut Aswadi, Mengatakan harapannya kedepan Semoga LSM kaliber Indonesia bersatu bisa peduli terhadap masyarakat dan bisa bergabung kepada masyarakat,Tutupnya. ( Reza/Hd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed