Meriah : PESTA RAKYAT HARI JADI KAB.BEKASI KE.72 DANI DATANG DENGAN MOTOR 

Bekasi, Home633 Dilihat

CIKARANG TIMUR,JN – Pesta Rakyat yang digelar dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Bekasi Ke-72 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke-77, berlangsung meriah.

Pesta Rakyat Kabupaten Bekasi yang digelar di Parkir Timur Stadion Wibawa Mukti Cikarang Timur, Sabtu (13/8) malam, dihadiri langsung oleh Penjabat Bupati Bekasi Dani Ramdan yang datang dengan mengendarai kendaraan motor roda dua bersama dengan istri,didampingi Forkopimda Kabupaten Bekasi lainnya.

Ratusan masyarakat tumpah ruah, baik tamu undangan dan masyarakat dari segala usia, memadati lokasi tersebut sejak pagi hari. Selain dimeriahkan oleh band lokal, Pesta Rakyat tersebut juga turut mengundang Band Govinda.

Semarak pesta rakyat pun seakan pecah, ketika Dani Ramdan duet dengan vokalis Govinda dengan menyanyikan lagu favoritnya yang berjudul “Tanpa Batas Waktu”, dan mengajak para penonton untuk bernyanyi bersama.

Pj. Bupati Bekasi mengatakan, Pesta Rakyat digelar selain sebagai wujud rasa syukur, juga menjawab kehausan masyarakat akan dunia hiburan setelah pandemi Covid-19 melanda selama dua tahun. Disamping itu juga untuk mensosialisasikan berbagai kegiatan lainnya yang mengandung unsur-unsur sejarah, wawasan kebangsaan dan juga pendidikan masalah kebersihan lingkungan.

“Kami ingin mengembalikan keceriaan masyarakat Kabupaten Bekasi dan juga kesegaran kembali. Mudah-mudahan setelah adanya kegiatan ini, kinerja semakin meningkat, sesuai tagline Kabupaten Bekasi Makin Berani, yaitu Mantapkan Kinerja dalam Bekerja dan Melayani,” ujarnya.

Dani berharap, pesta rakyat yang diiisi dengan bazar kuliner dan UMKM, diharapkan mampu membangkitkan perekonomian masyarakat Kabupaten Bekasi, serta menjadi agenda tahunan.

“Kedepannya jika pandemi semakin sirna kita akan bikin pameran yang lebih besar, panggung hiburan dan juga karnaval yang lebih besar dan meriah lagi,” katanya.

Pesta Rakyat Kabupaten Bekasi digelar selama 2 hari yakni dari tanggal 13-14 Agustus 2022, bersamaan dengan pagelaran bazar UMKM.(red/pk)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *