Apel Dispora, Tedy Tegaskan Masalah Kehadiran dan Tanggungjawab Pegawai

Bekasi, Home1967 Dilihat

Kota Bekasi,JN – Apel pagi yang dilaksanakan dinas pemuda dan olah raga kota Bekasi Rabu 23/1 dihalaman kantor tampak berbeda. Apel pagi yang dipimpin langsung oleh kepala dinas pemuda dan olahraga kali ini, kepala dinas menyampaikan beberapa hal penting mengenai kehadiran pegawai yang harus tegas ditertibkan. Tedy Hafni mengatakan,” kepada pegawai yang tidak hadir ataupun kehadirannya terlambat harus jelas dan benar benar di data. Karena ini menyangkut masalah tunjangan. Jadi, Tedy menghimbau bagi seluruh pegawai dinas pemuda dan olahraga harus benar benar maksimal mengenai kehadiran,tegasnya.

Kemudian lanjut Tedy, menyangkut masalah tugas dan tanggung jawab pegawai,”Jangan pernah memaksakan yang bukan tufoksinya, cukup bekerja sesuai kemampuan dan tanggung jawab. Khususnya tugas bendahara, Setiap kegiatan yang ada di dinas harus dicatat, semua kegiatan bendahara harus melaporkan,paparnya.

Tedy berharap dalam apel,” Semoga kedepan,segala kegiatan yang menyangkut dengan pelayanan Dispora, bisa berjalan sebagai mestinya yang diharapkan oleh masyarakat,tutupnya.

Pada saat apel pagi, sekretaris dinas pemuda dan olah raga Titin Suriani mengatakan, kehadiran pegawai di apel pagi kali ini banyak yang gak hadir. Lalu menurut Titin, apa yang telah ditegaskan oleh kepala dinas itu, semua hanya untuk meningkatkan kinerja pegawai menjadi lebih baik.(Mand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *