Lantik 11 Pejabat, KPU Jabar: Satker dari SDM Satker lain

Bandung, Home2117 Dilihat
Pelantikan 11 pejabat KPU Jabar

 

Bandung,JN – KPU Jabar melantik 11 pejabat struktural Dilingkungan KPU kabupaten/kota se-Jabar. 11 pejabat dilantik oleh sekretaris KPU Jabar di Aula Setia Permana Jl. Garut No. 11 Bandung.

Dalam acara Pelantikan, Komisioner KPU Jabar, Endun Abdul Haq turut hadir sekaligus para pejabat struktural di lingkungan Sekretariat KPU Provinsi Jawa Barat, serta sejumlah undangan.

Sebagai Sekretaris KPU Jabar, Heri Suherman menuturkan, bahwa kesebelas pejabat tersebut berasal dari KPUD Kabupaten Indramayu, Bandung Barat, Subang, dan Kabupaten Tasikmalaya, serta Kota Sukabumi, Depok, Bandung, dan Kota Cirebon.

Dirinya juga mengingatkan, semakin dinamisnya pengisian jabatan di sekretariat KPUD. Karena menurutnya, kebutuhan jabatan tidak selamanya bisa diisi satuan kerja (satker) setempat melainkan diisi dari sumber daya manusia (SDM) satker lain.

“Kebutuhan jabatan tidak selamanya bisa diisi satuan kerja (satker) setempat, tapi memungkinkan diisi SDM dari satker lain karena alasan kompetensi,” katanya kepada wartawan di Bandung, Jumat (26/1/2018).

Dalam hal ini Heri berharap pegawai organik KPU bersiap mengisi jabatan dimanapun yang membutuhkan. Namun, pejabat struktural tidak bisa minta pindah tapi harus siap dipindahkan.

“Petugas KPU harus siap mengisi jabatannya dimanapun dibutuhkan,” pungkasnya. (Dan-was/PPJB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *