Forkom Puskesmas, Cellicia: Seluruh Masyarakat Harus Dapat Pelkes

Home, Karawang2568 Dilihat
Bupati Karawang Hj. Cellicia Nurrachadiana saat melakukan peninjauan pelayanan kesehatan (Pelkes) di Puskesmas

 

Karawang,JN – Dengan di dampingi oleh Kepala BKPSDM Karawang Asep Aang Rahmatullah, belum lama ini Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana menghadiri kegiatan Bakti Sosial yang di adakan oleh Forum Komunikasi Puskesmas Se Kabupaten Karawang. Selain itu, Bupati Karawang juga di dampingi Ketua LMDH Karawang Nace Permana, Ketua FKP Karawang Nana, unsur muspika Kecamatan Telukjambe Timur, dan Masyarakat Desa Hutan.

Bupati Karawang mengatakan, dengan diadakannya Bakti Sosial ini dapat memudahkan para penduduk desa khususnya di masyarakat desa hutan ini mendapatkan Pelayanan Kesehatan (Pelkes) secara profesional dari tenaga medis puskesmas.

Selain itu, Bupati juga meminta dalam Forkom yang dilaksanakan di Blok Kalihurip, Desa Sirnabaya, Kecamatan Telukjambe Timur Karawang, Minggu (28/1), supaya ASN Puskesmas yang sudah mendapatkan Tunjangan Pertambahan Penghasilan (TPP) agar dapat menyisihkan penghasilannya dan melaksanakan kegiatan ke masyarakat,pintanya.

Ketua FKP Karawang, Nana menjelaskan dalam laporan kegiatannya, bahwa kegiatan baksos ini meliputi pengobatan gratis, sunatan masal, pembangunan masjid, pemberian pakaian layak pakai, serta sembako gratis kepada masyarakat desa hutan,tungkasnya. (JAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *