Kapolsek Bekasi Utara Sambut Kunker Kapolres Metro Bekasi Kota

Bekasi, Home3158 Dilihat

Kota Bekasi,JN – Kunjungan Kerja Kepolisian Resot Metro Bekasi Kota yang didampingi ketua Bhayangkari cabang metro Bekasi kota ke Polsek Bekasi Utara pada Kamis, (1/2/2018), disambut langsung oleh Kapolsek Bekasi Utara, Kompol Dedi Nurhadi beserta anggotanya.

Tanpa Basa basi, Kapolres Bekasi kota Kombespol Indarto langsung menanyakan berapa jumlah tahanan kepada Kapolsek Bekasi utara serta memeriksa rumah tahanan yang ada di Polsek Bekasi utara.

Dalam kunjungannya kali ini, Kapolres menegaskan kepada seluruh jajaran Kapolsek Bekasi utara, selalu tetap semangat dan tetap memberikan pelayanan terbaik lebih baik lagi kepada masyarakat di wilayahnya.

“Jadi, semua anggota Polsek Bekasi Utara agar deteksi diri untuk meningkatkan kinerjanya,” singkatnya.

Kompol Dedi Nurjadi selaku Kapolsek Bekasi Utara menjelaskan, sedikitnya ada sekitar 15 orang tahanan yang ada di rumah tahanan di Polsek Bekasi Utara. Sedangkan jumlah anggotanya sekitar 98 orang.” Tapi kalau yang aktif ada 96 orang anggota, 2 diantaranya sedang tidak hadir karena sakit,” tutur Kompol Dedi

Masih kata Kompol Dedi, untuk wilayah yang rawan tawuran ada di tiga tempat, diantaranya, Kelurahan Harapan Jaya, Pesona Anggrek, dan Teluk Buyung,tandasnya. (Mand

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *